Minggu, 16 Oktober 2011

Rekrutmen tenaga berpengalaman minimal lulusan D3 dan S1 di AXA Indonesia

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/axa-indonesia-job-vacancies.html


AXA merupakan perusahaan internasional dalam bidang asuransi yang bermarkas di Paris, Perancis. Perusahaan ini didirikan tahun 1816. Perusahaan ini mempekerjakan 189.000 pekerja dan beroperasi di Eropa Barat, Amerika Utara, dan Asia Pasifik.


AXA Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia, yang beroperasi di Indonesia dengan fokus memberikan solusi finansial dan manajemen aset serta perlindungan kesehatan. AXA Indonesia mengoperasikan beberapa entitas bisnis yakni PT AXA Mandiri Financial Services, PT AXA Financial Indonesia, PT AXA Life Indonesia, PT AXA Asset Management Indonesia, dan PT Asuransi AXA Indonesia. 


AXA Indonesia memiliki lebih dari 600 karyawan dan sekitar 9.000 tenaga pemasaran profesional untuk melayani lebih dari 700.000 nasabah. Sepanjang 2010, AXA Indonesia membukukan total premi sebesar Rp 4,13 triliun dan total aset lebih dari Rp 10 triliun.


Ambisi dan Nilai-nilai AXA
Ambisi AXA
AXA berambisi menjadi perusahaan pilihan, baik bagi pemegang saham, nasabah, distributor, karyawan, dan masyarakat. AXA berkomitmen untuk menjalankan bisnis secara bertanggung jawab dan membangun hubungan yang didasari kepercayaan dengan semua pemangku kepentingan. 


Untuk menjadi perusahaan pilihan bagi karyawan, AXA senantiasa menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan memastikan bahwa setiap karyawan memperoleh berbagai fasilitas untuk meningkatkan kompetensi mereka. Demikian pula bagi para distributor. AXA berkomitmen untuk membantu para distributor mengoptimalkan kinerja mereka.


Nilai-nilai AXA
Di AXA, kami menerapkan nilai-nilai yang menjadi landasan untuk mewujudkan ambisi sebagai perusahaan pilihan. Kami menyebutnya PIPIT: professionalism, integrity, pragmatism, innovation, and team spirit.


Profesionalisme berarti kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal dan berstandar tinggi, baik bagi nasabah dan seluruh pemangku kepentingan. Dengan semangat ini pula kami mengambil langkah nyata untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan karyawan secara efisien, akurat, dan terpercaya. Hal itu kami lakukan dengan penuh integritas, melakukan semua hal dengan benar, tanpa kompromi.


Kami juga memegang nilai pragmatisme, yang berarti AXA mengimplementasikan ide ke dalam langkah nyata, serta mengomunikasikannya secara jelas dan terbuka. Di samping itu, AXA juga secara konsisten menciptakan inovasi baru sebagai nilai tambah bagi semua pemangku kepentingan. Semuanya kami lakukan dengan menjunjung team spirit, semangat kebersamaan sebagai satu perusahaan, AXA.



Grup AXA
AXA adalah salah satu grup asuransi terbesar di dunia berdasarkan Fortune Global 500* dan terbesar kelima di dunia untuk perusahaan pengelola investasi.


AXA didirikan di Perancis pada tahun 1816 dan telah melayani 96 juta nasabah di lebih dari 57 negara yang tersebar di 5 benua dengan jumlah karyawan profesional lebih dari 216.000 orang.


AXA di tahun 2009 menghasilkan kinerja keuangan yang sangat baik:
  • Asset Under Management 1,014 triliun Euro
  • Pendapatan konsollidasi 90,1 miliar Euro
  • Laba bersih (setelah pajak) 3,5 miliar Euro
Penghargaan
AXA: Asuransi Terbesar di Dunia
AXA Group berhasil merebut Peringkat PERTAMA di kalangan perasuransian di dunia dengan revenue jauh di atas para pemain di bidang perasuransian. 


AXA Group juga kembali berpijak dengan mantap sebagai salah satu perusahaan terbesar di dunia. Fortune Global 500 mencatat AXA dalam urutan ke-9 World Largest Corporations di tahun 2009  bersama-sama perusahaan besar di dunia lainnya.


AXA: No. 1 Insurance Brand
AXA Group semakin memantapkan posisinya sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia dengan menempati urutan pertama Top 10 Insurance 2009 versi The Brand Finance.


Perusahaan Ternyaman Pilihan Karyawan
Ambisi AXA Indonesia untuk menjadi “The Preferred Company” kian terwujud. AXA Indonesia sukses meraih penghargaan sebagai “Perusahaan Ternyaman Pilihan Karyawan Nomor Satu di Indonesia” dalam ajang Employer of Choice 2010 yang diselenggarakan majalah SWA dan HayGroup. AXA Indonesia unggul dalam lima faktor utama, yakni kepemimpinan efektif, kesempatan karyawan untuk maju, kemampuan perusahaan merespon perubahan eksternal, arah jangka panjang perusahaan, dan keleluasaan produktivitas karyawan.


Berkarir bersama AXA Indonesia

AXA Indonesia adalah bagian dari Group AXA, yang didukung oleh sekitar 570 karyawan, dan mencapai lebih dari 10.000 agen di seluruh Indonesia.


Staf kami berada di beberapa kantor yang tersebar di seluruh Indonesia dan Jakarta adalah kantor pusat AXA Indonesia.


AXA Indonesia berkomitmen untuk menciptakan tempat kerja yang baik di mana orang-orang dapat mengembangkan karir dan lingkungan kerja yang dinamis dapat berkembang dengan cepat.


Posisi yang tersedia untuk tenaga berpengalaman di AXA Indonesia



Desain Grafis (penempatan di Jakarta, min. S1, min. 2 thn pengalaman)
Administration Staff for Human Capital (penempatan di Jakarta, min. S1, min. 1 thn pengalaman)
Recruitment Associate (min. S1, min. 2 thn pengalaman)
HR Supervisor (penempatan di Jakarta, min. S1, min. 3 thn pengalaman)
Costumer Care - Retention (penempatan di Jakarta, min. S1, min. 2 thn pengalaman)
Public Relations (min. 4 thn pengalaman kerja)
Copywriter (penempatan di Jakarta)
Facility Services Soft Services (penempatan di Jakarta, min. S1, min. 2 thn pengalaman)
Administrative Support (penempatan di Jakarta, min. S1, min. 2 thn pengalaman)
Facility Services Hard Services (penempatan di Jakarta, min. S1, min. 2 thn pengalaman)
Financial Advisor (min. D3 atau S1, min. 1 tahun pengalaman)


Bagi kandidat yang tertarik untuk berpartisipasi dalam proses rekrutment AXA Indonesia, silakan temukan info selengkapnya di
Rekrutmen tenaga berpengalaman minimal lulusan D3 dan S1 di AXA Indonesia


sumber : lokerspot







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar