Sabtu, 15 Oktober 2011

Kesempatan kerja untuk lulusan minimal Diploma di THE SULTAN Hotel - Jakarta


The Sultan Hotel Jakarta memiliki warisan yang bereputasi sejak pertama kali membuka pintunya pada tahun 1976, sebagai  the Jakarta Hilton International Hotel. Terletak di Senayan, persimpangan strategis 'Segitiga Emas' Pusat Bisnis Distrik Jakarta, The Sultan Hotel adalah tonggak batas di jantung kota Jakarta.

Menambahkan sentuhan keramahan Royal Javanese ke layanan bintang 5 internasional, The Sultan Hotel Jakarta akan selalu menyambut anda dengan senyum, memberikan tingkat kenyamanan yang tiada dua. Hotel kami menawarkan 5 restoran, 1 toko kue dan 3 bar & lounge, di mana koki terkenal akan memanjakan para tamu dengan berbagai jenis makanan dan minuman yang luar biasa, mulai dari masakan tradisional Indonesia sampai santapan Prancis.

Hotel terbesar di Indonesia, dan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara, The Sultan Hotel Jakarta meningkatkan ciri khas nya atas sebuah taman yang luas, yang paling luas di Jakarta. The grounds house 694 kamar, 9 banquet rooms, dan sebuah ballroom, dilengkapi dengan lapangan tenis, lapangan basket, jogging track 500-meter, 2 kolam renang, pusat kebugaran, dan pusat perbelanjaan.

Fasilitas lengkap yang ditawarkan oleh The Sultan Hotel Jakarta secara alami membuat lokasi yang ideal untuk menyelenggarakan acara. Hotel ini adalah tempat reguler untuk berbagai konser musik internasional lainnya. Kedekatannya dengan Kompleks Olahraga Senayan dan bangunan pemerintah juga membuat lokasi pilihan untuk menyelenggarakan acara-acara olahraga internasional, konferensi, pertemuan pemerintah, dan acara penting lainnya.

The Sultan Hotel Jakarta adalah hotel terbesar di Indonesia dan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara. Kami memiliki sejarah yang penuh dengan cerita pertumbuhan, inovasi, dan kemenangan. Kami bangga dengan diri kami dan senang untuk berbagi beberapa detail dengan Anda. 

Kami mencari orang-orang berbakat dalam kedisiplinan untuk bergabung dengan tim pemenang kami ..

THE SULTAN Hotel - Jakarta membukan kesempatan kerja untuk penempatan kerja di Jakarta, dengan posisi berikut ini 

SPORTS ATTENDANCE (minimal Diploma)
FRONT DESK AGENT
(minimal Diploma)
GUEST RELATION OFFICER
(minimal Diploma)

Silakan temukan informasi dan referensi lengkap mengenai persyaratan yang diminta untuk posisi yang bersangkutan dan cara pelamaran kerja nya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar