Minggu, 30 Oktober 2011

Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia, Tbk untuk min. lulusan S1 (non pengalaman)

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-bank-danamon-indonesia-tbk-job.html


PT. Bank Danamon Indonesia Tbk. atau lebih dikenal dengan nama BDI, adalah nama sebuah bank di Indonesia.

Sejarah
Bank Danamon Indonesia didirikan pada tahun 1956 dengan nama PT Bank Kopra Indonesia. Pada tahun 1976 nama bank ini berubah menjadi Bank Danamon Indonesia. Bank ini menjadi bank pertama yang memelopori pertukaran mata uang asing di tahun 1976 dan tercatat sahamnya di bursa sejak tahun 1989.

Pada tahun 1997, sebagai akibat dari krisis finansial di Asia, Bank Danamon mengalami kesulitan likuiditas dan akhirnya oleh pemerintah ditaruh di bawah pengawasan BPPN atau Badan Penyehatan Perbankan Nasional (dalam bahasa Inggris lebih dikenal dengan nama IBRA) sebagai Bank yang diambil alih (BTO - Bank Take Over). Pada tahun 1999, pemerintah melalui BPPN melakukan rekapitalisasi Bank Danamon sebesar Rp 32 milyar dalam bentuk Surat Hutang Pemerintah (Government Bonds). Pada tahun yang sama, beberapa bank BTO akhirnya digabung menjadi satu dengan Bank Danamon sebagai salah satu bagian dari rencana restrukturisasi BPPN.

Pada tahun 2000, Bank Danamon kembali melebarkan sayapnya dengan menjadi bank utama dalam penggabungan 8 Bank BTO lainnya. Pada saat inilah Bank Danamon mulai muncul sebagai salah satu pilar ekonomi di Indonesia.

Pada 3 tahun berikutnya, Bank Danamon mengalami restrukturisasi besar-besaran mulai dari bidang manajemen, sumber daya manusia, organisasi, sistem informasi, anggaran dasar and logo perusahaan. Usaha keras yang dilakukan ini akhirnya berbuah hasil dalam membentuk pondasi dan infrastruktur bagi Bank Danamon dalam tujuannya untuk meraih pertumbuhan yang maksimal berdasarkan transparansi kerja, tanggung jawab kepada masyarakat, integritas sebagai salah satu pilar ekonomi di Indonesia dan sikap profesional dalam menjalankan tugasnya sebaga salah satu bank terbesar di Indonesia (atau lebih dikenal dengan istilah TRIP).

Pada tahun 2003, Bank Danamon diambil alih mayoritas kepemilikan sahamnya oleh konsorsium Asia Finance Indonesia --- di bawah kendali Temasek Holdings. Dengan hadirnya manajemen baru, maka dicanangkanlah penata ulangan model bisnis dan strategi usaha Bank Danamon dalam usahanya untuk terus melakukan perubahan total dalam disain yang sudah dirancang untuk menjadikan Bank Danamon sebagai salah satu bank nasional terkemuka di Indonesia dan bank pemain utama di kawasan Asia.

Sejak tahun 2008, Bank Danamon yang kemudian dikenal dengan nama Danamon mulai menggerakan masyarakat Indonesia lewat kampanye Untuk Anda, Bisa. Bahkan sejak 2010, Danamon meluncurkan program reality Semangat Bisa. Season 1 dari Semangat Bisa ditayangkan oleh Trans 7 serta dipandu oleh Pandji Pragiwaksono dan Season 2 ditayangkan oleh Global TV serta dipandu oleh Soraya Hylmi.

Berikut ini adalah anak perusahaan (subsidiaries) dari PT Bank Danamon Indonesia, Tbk
-Adira Finance
-Adira Insurance
-Adira Kredit

Dengan visi “Kami peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan”, Danamon bertujuan menjadi lembaga keuangan Terkemuka di Indonesia yang keberadaannya diperhitungkan. Misi kami adalah menjadi organisasi yang berorientasi ke nasabah, yang melayani semua segmen, dengan menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen, berdasarkan keunggulan penjualan dan pelayanan, dengan didukung oleh teknologi kelas dunia. Aspirasi kami adalah menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya dan yang dihormati oleh nasabah, karyawan, pemegang saham, regulator dan komunitas di mana kami berada.

Nilai
Keberhasilan kami sekarang dan di masa datang berlandaskan akan layanan dan produk kami yang berkualitas tinggi dan yang dapat dipercaya nasabah kami. Untuk bisa menjaga kualitas ini kami meyakini nilai-nilai “Peduli, Jujur, Mengupayakan yang terbaik, Kerjasama dan Professionalisme yang disiplin”.Nilai-nilai yang tertanam ini memungkinkan kami untuk beradaptasi dan berkreasi untuk memberi lebih banyak pada para nasabah dan untuk menghadapi kompetisi.
 
Brand Personality
  •     Memberdayakan – Untuk Anda, Bisa
  •     Enerjik – Kerja keras dan pantang menyerah
  •     Proaktif – Mengambil inisiatif serta senantiasa mengantisipasi kebutuhan dan tantangan
  •     Adaptif – Mampu menyesuaikan diri di lingkungan yang berubah
  •     Mampu – Terlatih dengan baik serta memiliki pengetahuan
  •     Tulus – Menyatakan apa yang sebenarnya, serta melaksanakan apa yang dijanjikan.

Berkarir di PT Bank Danamon Indonesia, Tbk
Kami membuka kesempatan kerja yang terbuka untuk kandidat yang belum memiliki pengalaman kerja (Fresh Graduate) dengan kriteria latar belakang pendidikan minimal lulusan S1 dan penempatan area kerja di Jakarta. Posisi yang ditawarkan adalah sebagai berikut :

Personal Banking Officer Development Program (Umur maksimal 30 thn, lulusan S1, lokasi kerja di Jakarta)
Mortgage Officer Development Program (Lulusan S1, lokasi kerja di Jakarta)

Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja : 4 November 2011


Bagi kandidat yang tertarik untuk melamar salah satu posisi kerja yang tersedia di atas, silakan akses info detail mengenai syarat pelamar yang diminta serta tata cara pelamaran kerja nya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar