Selasa, 11 Oktober 2011

Lowongan Kerja Moderator Forum & Sales Supervisor di KOMPAS.com (Kompas Gramedia Group)

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/kompascom-kompas-gramedia-group-job.html


KOMPAS.com berdiri pada tahun 1997 dengan nama Kompas Online. Saat itu, Kompas Online hanya berperan sebagai edisi internet dari Harian Kompas. Kemudian pada tahun 1998 Kompas Online merubah namanya menjadi KOMPAS.com dengan berfokus pada pengembangan isi, desain, dan strategi pemasaran yang baru. KOMPAS.com pun memulai langkahnya sebagai portal berita terpercaya di Indonesia.


Sepuluh tahun kemudian, pada tahun 2008 KOMPAS.com tampil dengan perubahan penampilan yang signifikan. Mengusung ide “Reborn”, KOMPAS.com membawa logo, tata letak, hingga konsep baru di dalamnya. Lebih kaya, lebih segar, lebih elegan dan tentunya tetap mengedepankan unsur user-friendly dan advertiser-friendly.


Sinergi ini menjadikan KOMPAS.com sebagai sumber informasi lengkap, yang tidak hanya menghadirkan berita dalam bentuk teks, namun juga gambar, video, live streaming. Perubahan ini pun mendorong bertambahnya pengunjung aktif KOMPAS.com di awal tahun 2008 yang mencapai 20 juta pembaca aktif per bulan, dan total 40 juta page views/impression per bulan. Saat ini,KOMPAS.com telah mencapai 120 juta page view perbulan.

KOMPAS.com juga telah menciptakan komunitas menulis dengan konsep citizen journalism dalam Kompasiana. Setiap anggota Kompasiana dapat mewartakan peristiwa, menyampaikan pendapat dan gagasan serta menyalurkan aspirasi dalam bentuk tulisan, gambar ataupun rekaman audio dan video. Kompasiana juga melibatkan kalangan jurnalis Kompas Gramedia dan para tokoh masyarakat, pengamat serta pakar dari berbagai bidang, keahlian dan disiplin ilmu untuk ikut berbagi informasi, pendapat dan gagasan. Kompasiana, yang setiap hari melahirkan 300 hingga 400 tulisan telah berhasil membangun komunitas jurnalisme warga yang mencapai 50.000 anggota.

Sebagai portal berita yang mengikuti perkembangan teknologi terkini, kini selain bisa diakses melalui handphone atau dapat diunduh sebagai aplikasi gratis di smartphone BlackBerry, KOMPAS.com juga tampil dalam format iPad dan akan terus tumbuh mengikuti teknologi yang ada.

Saat ini, KOMPAS.com (Kompas Gramedia Group) membuka lowongan kerja untuk penempatan kerja di Jakarta dengan posisi MODERATOR For KOMPAS FORUM dan Advertising Sales Supervisor.

Untuk anda yang berminat mengenai lowongan kerja KOMPAS.com ini, silakan temukan info selengkapnya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar