Minggu, 09 Oktober 2011

Kesempatan mendapat Djarum Beasiswa Plus Program (Djarum Foundation)

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/djarum-beasiswa-plus-program-djarum.html
PT. Djarum telah datang jauh sejak awal tahun 1950. Tumbuh dari kekuatan demi kekuatan, hari ini jalur produksi massal berteknologi tinggi kami memproduksi rokok untuk kedua pasar, yaitu domestik dan internasional.

Dengan lebih dari setengah abad sejarah di balik itu, Djarum telah datang jauh dari awal di jalan-jalan daerah kota Kudus. Djarum hari ini telah menjadi ikon yang tidak asing di Indonesia di mana kita populer oleh cengkeh dan produk tembakau rokok, yang akrab di seluruh nusantara. Kami adalah salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia dan juga telah hadir di pasar internasional yang kuat, memberikan kepuasan kepada pelanggan setiap hari.

Tentang Djarum Beasiswa PlusKami menyadari, pendidikan merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan bangsa dalam mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Oleh sebab itu, sejak tahun 1984, Djarum Beasiswa Plus secara konsisten berperan aktif memajukan pendidikan melalui pembudayaan dan pemberdayaan mahasiswa berprestasi tinggi, dalam berbagai pelatihan soft skills untuk membentuk manusia Indonesia yang disiplin, mandiri dan berwawasan masa depan serta menjadi pemimpin yang cakap intelektual, emosional dan spiritual.

Para calon penerima Djarum Beasiswa Plus tersebut diseleksi secara ketat dan harus memenuhi persyaratan IQ dan EQ sehingga mereka memiliki kecerdasan emosional dalam proses meraih prestasi.

Program Djarum Beasiswa Plus
Para penerima Djarum Beasiswa Plus mendapatkan dana beasiswa sebesar Rp 600.000,- setiap bulan selama 1 tahun.

Selain dana beasiswa, para penerima Djarum Beasiswa Plus juga (Beswan Djarum) mendapatkan pembekalan berbagai macam soft skills, guna menyerasikan antara pencapaian akademik (hard skills) yang diperoleh di kampus dengan berbagai ketrampilan  agar para Beswan Djarum dikemudian hari menjadi manusia yang cakap intelegensia, emosional maupun spiritual.

Untuk Informasi lengkap mengenai persyaratan untuk menjadi penerima Djarum Beasiswa Plus dan tata cara permohonan partisipasi program tersebut, silakan kunjungi link berikut ini

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar