Selasa, 11 Oktober 2011

Lowongan Kerja untuk tenaga berpengalaman di PT XL Axiata Tbk (PT Excelcomindo Pratama Tbk)

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-xl-axiata-tbk-pt-excelcomindo.html



PT XL Axiata Tbk.  (XL) didirikan pada tanggal 8 Oktober 1989 dengan nama PT Grahametropolitan Lestari, bergerak di bidang perdagangan dan jasa umum.


Enam tahun kemudian, XL mengambil suatu langkah penting seiring dengan kerja sama antara Rajawali Group – pemegang saham PT Grahametropolitan Lestari – dan tiga investor asing (NYNEX, AIF, dan Mitsui). Nama XL kemudian berubah menjadi PT Excelcomindo Pratama dengan bisnis utama di bidang penyediaan layanan teleponi dasar.  


Pada tanggal 6 Oktober 1996, XL mulai beroperasi secara komersial dengan fokus cakupan area di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Hal ini menjadikan XL sebagai perusahaan tertutup pertama di Indonesia yang menyediakan jasa teleponi dasar bergerak seluler.


Bulan September 2005 merupakan suatu tonggak penting untuk XL. Dengan mengembangkan seluruh aspek bisnisnya, XL menjadi perusahaan publik dan tercatat di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia). Kepemilikan saham XL saat ini mayoritas dipegang oleh Axiata Group Berhad (“Axiata”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (66,6%) dan Emirates Telecommunications Corporation (Etisalat) melalui Etisalat International Indonesia Ltd. (13,3%).


XL pada saat ini merupakan penyedia layanan telekomunikasi seluler dengan cakupan jaringan yang luas di seluruh wilayah Indonesia bagi pelanggan ritel dan menyediakan solusi bisnis bagi pelanggan korporat. Layanan XL mencakup antara lain layanan  suara, data dan layanan nilai tambah lainnya (value added services). Untuk mendukung layanan tersebut, XL beroperasi dengan teknologi GSM 900/DCS 1800 serta teknologi jaringan bergerak seluler sistem IMT-2000/3G. XL juga telah memperoleh Ijin Penyelenggaraan Jaringan Tetap Tertutup, Ijin Penyelenggaraan Jasa Akses Internet (Internet Services Provider/ISP), Ijin Penyelenggaraan Jasa Internet Teleponi untuk Keperluan Publik (Voice over  Internet Protocol/VoIP), dan Ijin Penyelenggaraan Jasa Interkoneksi Internet (“NAP”).


PT XL Axiata Tbk membuka lowongan kerja untuk tenaga berpengalaman dengan penempatan kerja di Jakarta


Berikut adalah posisi lowongan kerja yang tersedia di PT XL Axiata Tbk saat ini
Specialist - Screen Management, UI Design & Usability Testing
Specialist - Regulatory Analysis (RA)
Partnership Specialist
Facility Construction Project Engineer (PE)
Analyst - Marketing Public Relation (MPR)
Revenue Assurance Officer
Investor Relation Executive
Specialist Budget & Control
Specialist - Fraud Management



Bagi pelamar yang berminat mengenai lowongan tersebut, silakan langsung menuju link berikut untuk info lengkapnya
Lowongan Kerja untuk tenaga berpengalaman di PT XL Axiata Tbk (PT Excelcomindo Pratama Tbk) 


sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar