Selasa, 25 Oktober 2011

Lowongan Kerja PT. Surya Citra Televisi (SCTV) untuk minimal lulusan S1

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-surya-citra-televisi-sctv-job.html


PT. Surya Citra Televisi (SCTV) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Pada tahun 2011, Indosiar dan SCTV telah ber-merger yang salah satu langkahnya yaitu memindahkan sebagian program di SCTV ke Indosiar.


Televisi lokal menjadi Televisi Nasional
Pada awalnya, SCTV adalah singkatan dari Surabaya Central Televisi yang mengudara pertama kali pada tanggal 24 Agustus 1990 di Surabaya, Jawa Timur, dengan jangkauan wilayah Surabaya dan sekitarnya (Gresik, Bangkalan, Mojokerto, Sidoarjo, dan Lamongan). Pada tahun 1991, pancaran siaran SCTV meluas mencapai Bali dan sekitarnya dan sejak itulah kepanjangan SCTV berubah menjadi Surya Citra Televisi.


Pada tanggal 1 Januari 1993, berbekal SK Menteri Penerangan No. 111/1992, SCTV mengudara secara nasional. Secara bertahap, bertahap mulai tahun 1993 sampai dengan 1998, SCTV memindahkan basis operasi media siaran nasionalnya dari Surabaya ke Jakarta. Saat ini, melalui 47 stasiun transmisi, SCTV mampu menjangkau 240 kota dan menggapai sekitar lebih dari 175 juta potensial pemirsa.


Sejak Januari 2005, SCTV mengubah logo dan slogannya menjadi "Satu Untuk Semua".
Saat ini kantor pusat SCTV terletak di SCTV Tower, Senayan City, Jalan Asia Afrika Lot 19, Jakarta Pusat. Sebelum 23 November 2007, kantor pusat SCTV berada di Jalan Gatot Subroto Kavling 21 Jakarta. SCTV juga memiliki studio penta di Jalan Raya Perjuangan No. 3-4 Komplek Kawasan RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.


Saat ini kepemilikan SCTV dikuasai oleh grup Elang Mahkota Teknologi melalui Surya Citra Media (SCM). Sejak pertengahan 1990-an, SCTV yang pada awalnya satu manajemen dengan RCTI akhirnya keduanya berpisah manajemen. Direktur Utama SCTV saat ini ialah Fofo Sariaatmadja.


Dalam kurun waktu perjalanannya yang panjang, berbagai prestasi diraih dari dalam dan luar negeri antara lain: Asian Television Awards (2004 untuk program kemanusian Titian Kasih (Pijar), 1996 program berita anak-anak Krucil), Majalah Far Eastern Economic Review (3 kali berturut-turut sebagai satu dari 200 perusahaan terkemuka di Asia Pasific), Panasonic Awards (untuk  program berita, pembaca berita dan program current affair pilihan pemirsa) dan sebagainya. Semua itu menjadikan SCTV kian dewasa dan matang. Untuk itu, manajemen SCTV memandang perlu menegaskan kembali identitas dirinya sebagai stasiun televisi keluarga. Maka sejak Januari 2005, SCTV mengubah logo dan slogannya menjadi lebih tegas dan dinamis: Satu Untuk Semua.


Melalui 47 stasiun transmisi, SCTV mampu menjangkau 240 kota dan menggapai sekitar lebih dari 175 juta potensial pemirsa. Dinamika ini terus mendorong SCTV untuk selalu mengembangkan profesionalisme sumber daya manusia agar dapat senantiasa menyajikan layanan terbaik bagi pemirsa dan mitra bisnisnya.


SCTV telah melakukan transisi ke platform siaran dan produksi digital, yang merupakan bagian dari kebijakan untuk secara konsisten mengadopsi kecanggihan teknologi dalam meningkatkan kinerja dan efsiensi operasional. Dalam semangat yang sama, kebijakan itu telah meletakkan penekanan yang kokoh pada pembinaan kompetensi individu di seluruh aspek untuk mempertajam basis pengetahuan seraya memupuk talenta, kreativitas dan inisiatif. Inilah kunci untuk memperkuat posisi SCTV sebagai salah satu dari stasiun penyiaran terkemuka di Indonesia.


PT. Surya Citra Televisi (SCTV) membuka lowongan kerja untuk penempatan kerja di Jakarta, di mana latar belakang pendidikan yang diperlukan adalah tenaga berpengalaman minimal lulusan Strata 1 (S1). Posisi yang tersedia adalah sebagai berikut :


DATA ANALYST (Pria/ Wanita berumur maksimal 25 thn, punya berpengalaman di bidangnya)
GRAPHIC DESIGNER (Pria berumur maksimal 27 thn, lulusan baru dipersilahkan melamar)
Coordinator ABAP Programmer (umur antara 24 - 30 thn, pengalaman 3 - 5 thn di bidangnya)
Oracle Database Administrator and Coordinator Gen21 Development (punya pengalaman di bidangnya)
Coordinator of Internet Infrastructure (umur antara 24 - 30 thn, pengalaman 3 - 5 thn)




Untuk kandidat yang berminat untuk mengisi salah satu posisi yang tersedia di atas, silakan temukan info detail mengenai kualifikasi pelamar yang diminta dan tata cara pelamarannya di
Lowongan Kerja PT. Surya Citra Televisi (SCTV) untuk minimal lulusan S1


sumber : lokerspot








Tidak ada komentar:

Poskan Komentar