Senin, 31 Oktober 2011

Lowongan Kerja POLYGON CYCLE untuk SMU/ STM atau sederajat

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/polygon-cycle-job-vacancies.html

POLYGON : Sebuah Esensi Bersepeda
Sepeda POLYGON dibuat oleh para perancang sekaligus pengendara sepeda sendiri. Kami memahami betul apa yang dibutuhkan oleh setiap pengendara sepeda. Banyak pesepeda pemula hingga atlet professional telah membuktikan kinerja terbaik sepeda POLYGON.

Sepeda sudah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Sadar akan hal tersebut, sepeda POLYGON dibuat dengan kesungguhan dan perhatian mendalam akan fungsi yang tepat dan signifikan dari setiap sepeda. Penggunaan sepeda untuk maksud dan tujuan apapun mulai dari alat transportasi, olahraga, hobi, sarana rekreasi bersama keluarga dan teman melalui kegiatan bersepeda bersama, melatih ketrampilan bersepeda, hingga sebagai aktualisasi diri, menjadikan kami berkomitmen untuk menggabungkan setiap komponen sepeda POLYGON menjadi kesatuan utuh sebagai hasil sinergi terbaik dari berbagai aspek: teknologi, kualitas, pengerjaan detil, berikut layanan pendukungnya.

Pengembangan sumber daya manusia dan berbagai hal teknis telah mengisi tahun-tahun perjalanan POLYGON sebagai salah satu merek sepeda kelas dunia. Sepeda POLYGON selalu memberikan kinerja optimal bagi pengendaranya dan ini merupakan esensi terpenting dalam bersepeda.


POLYGON SEBUAH KARAKTER
Sejak awal berdirinya, POLYGON telah memiliki visi jangka panjang menjadi pemain kelas dunia. Bermula tahun 1989 dari satu kawasan kecil yang namanya tak banyak dikenal orang, Wadungasih Sidoarjo – Jawa Timur, sebuah pabrik sepeda didirikan dengan tekad besar menembus pasar internasional. Sejak berdiri hingga kini, jutaan sepeda telah diekspor ke 5 benua dengan tujuan ekspor lebih dari 50 negara.

Pengembangan suatu usaha dalam kancah persaingan global memerlukan pondasi yang kuat dalam banyak segi. Berpijak dari dasar itulah maka dipilih nama POLYGON untuk sepeda terbaik bagi dunia. POLYGON dalam arti harafiahnya berarti ‘segi banyak’ dipandang pantas untuk menyandang karakter sebuah produk nasional menuju ketatnya pasar internasional.

Semua segi itulah yang telah dan terus dibangun POLYGON dengan berpijak pada 4 pilar utama: technology, quality, craftmanship, dan support. Inilah sebuah sosok yang terus dan akan terus berkembang, demi menggapai lebih banyak lagi prestasi di kancah internasional.

Pilihan sepeda di POLYGON
  1. Road
  2. Triathlon
  3. Track
  4. Mountain Bike Hardtail
  5. Mountain Bike Full Suspension
  6. BMX
  7. Urban
  8. Kids
Perlengkapan sepeda di POLYGON
-CYCLING WEAR
-PARTS
-AKSESORIS
-SPORT WEAR & CASUAL
-TAS


Kesempatan Berkarir di POLYGON
Kami membuka kesempatan untuk tenaga kerja minimal lulusan SMU/ STM atau sederajatnya untuk mengisi posisi kerja yang tersedia berikut ini :

Administrasi (Wanita, umur maks. 25 thn, lulusan SMU/ sederajat)
Mekanik (Pria, umur maks. 25 thn, lulusan STM)
Sales (Pria/ Wanita, umur maks. 25 thn, lulusan SMU/ sederajat)

 
Bagi kandidat yang tertarik untuk melamar salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses info lengkap mengenai kualifikasi, deskripsi pekerjaan dan tata cara pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar