Minggu, 09 Oktober 2011

Kesempatan berkarir di PT Djarum

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-djarum-job-vacancy.html

PT. Djarum telah datang jauh sejak awal tahun 1950. Tumbuh dari kekuatan demi kekuatan, hari ini jalur produksi massal berteknologi tinggi kami memproduksi rokok untuk kedua pasar, yaitu domestik dan internasional.

Dengan lebih dari setengah abad sejarah di balik itu, Djarum telah datang jauh dari awal di jalan-jalan daerah kota Kudus. Djarum hari ini telah menjadi ikon yang tidak asing di Indonesia di mana kita populer oleh cengkeh dan produk tembakau rokok, yang akrab di seluruh nusantara. Kami adalah salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia dan juga telah hadir di pasar internasional yang kuat, memberikan kepuasan kepada pelanggan setiap hari.

Meskipun dengan keberhasilan kami, Djarum tetap berakar kuat di kota Kudus. Akar (tempat asal muasal) membantu kita mengingat dari mana kita berasal, dan untuk mengingat kewajiban kami kepada masyarakat. Seperti juga kita yang telah tumbuh, sehingga memiliki kemampuan untuk berkontribusi: di mana kita membantu masyarakat Kudus, dan pada hari ini sosial perusahaan kami berinisiatif membangun program ang memiliki fokus nasional dan pandangan global.

Sejak awal terjun ke pasar internasional di tahun 1970-an, ekspor produk tembakau Djarum telah tumbuh dengan pesat, dibantu oleh meningkatnya kesadaran dan apresiasi rasa yang unik terhadap rokok kretek tersebut.

Hari ini merek Djarum tersedia di lima benua. Pasar ekspor utama adalah Australia, Belgia, Kanada, Eropa Timur, Jepang dan Timur Jauh, Timur Tengah, Belanda, Rusia, Arab Saudi, Asia Tenggara, dan Amerika Serikat. Lebih dekat ke tanah air, LA Menthol Lights merek rokok kretek telah sukses menderu di Malaysia, di mana hal ini terkait dengan gaya hidup masyarakat yang trendi. Namun kami tidak hanya bertumpu pada prestasi ini, Djarum terus datang dengan produk inovatif yang dirancang untuk merambah pasar baru.

Banyak orang bergabung Djarum dengan pencarian karier dan suasana kekeluargaan yang erat. Kami melakukan yang terbaik untuk memelihara, mendukung dan memandu pengembangan karyawan kami. Kami melakukan ini dalam struktur disiplin organisasi lama, satu dengan tolok ukur yang jelas dan nilai-nilai termasuk dedikasi terhadap kualitas dan komitmen sadar untuk masyarakat.

Kami tidak kompromi pada orang-orang kita. Kami mencari yang paling cocok, bakat terbaik.
Djarum selalu mencari karyawan yang berbakat yang bisa berkomitmen untuk bekerja secara bertanggung jawab dan mandiri. Sebagai imbalannya, kami menawarkan kesempatan yang luas. Sebuah karir di Djarum benar-benar pengalaman tersendiri.

Untuk informasi lengkap mengenai kesempatan kerja di PT Djarum untuk penempatan kerja di seluruh Indonesia, silakan kunjungi link berikut ini

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar