Kamis, 20 Oktober 2011

Lowongan Kerja PT. Jaya Samudra Karunia Shipping untuk penempatan di berbagai kota di Indonesia

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-jaya-samudra-karunia-shipping-job.html


PT. Jaya Samudra Karunia Shipping didirikan pada tahun 2004 dengan bisnis inti dalam transportasi batubara. Pada saat yang sama, kami membuka kantor cabang domestik di Suralaya-Jawa Barat dan Satui-Kalimantan Selatan, dan sekarang JSK memiliki kantor cabang domestik di Tanah Grogot, Kalimantan Timur dan perusahaan afiliasi di Korea. Dengan tim perusahaan yang kuat, PT. Jaya Samudra Karunia mulai beroperasi pertama kali dengan membawa kapal pengangkut batubara pada waktu itu dengan 2 Handmax dan beberapa Panamax, dan sampai sekarang perusahaan kami telah dikembangkan untuk mengoperasikan segala jenis angkutan laut batubara mulai dari Special Coal Carrier (DWT 10.000 mT), Panamax (65.000 DWT mT) dan Self-propelled floating Crane dengan 2 pengambil cangkang kerang konveyor @ 25 ton dan 20.000 ton / hari.


PT. Jaya Samudra Karunia memiliki keunggulan kompetitif dalam transportasi batubara nasional. Diversifikasi layanan bisnis merupakan salah satu strategi kami untuk mempertahankan dan meningkatkan keuntungan kita. Kami menjaga hubungan jangka panjang dan kuat dengan pemegang saham kami & mitra pendamping, seperti pengirim, penguasa dan juga institusi. Inilah semua usaha terbaik kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi klien kami.


Misi
Sebagai salah satu perusahaan pelayaran Indonesia yang difokuskan pada pasar transportasi batubara, misi JSK adalah untuk: Memberikan kinerja layanan demi kepuasan  Memberikan layanan yang handal dan baik untuk pelanggan, memperkuat jaringan sumber modal dan hubungan, serta menciptakan lingkungan kerja yang bermanfaat dan menantang untuk karyawan .


Rencana

  1. Mengembangkan hubungan dekat dengan semua pelanggan dan mendekati pelanggan potensial terutama untuk perusahaan pertambangan batubara dan perusahaan-perusahaan batubara pembangkit listrik berbahan bakar untuk pasar domestik dan ekspor.
  2. Meningkatkan pelayanan dengan menyediakan kru yang berpengalaman, mengoptimalkan divisi penyewaan di Korea, sebaik merrekrut dan melatih secara terus menerus staf kami dengan pengetahuan industri berbasis laut dan pantai.
  3. Memperkuat akses ke lembaga keuangan yang memiliki unsur penting dalam keberhasilan JSK dan sumber untuk pertumbuhan di masa depan.

Strategi

  • Menjadi mitra yang baik dan bermanfaat kepada para pelanggannya.
  • Mengoptimalkan armada dan piagam-armada portofolio yang dimiliki.
  • Memperkuat jaringan Internasional dari orang penting di JSK.
  • Mengatur Standar manajemen teknis dan karyawan.
Sektor Bisnis
  1. Break Bulk Transportation
  2. Liquid Bulk Transportation
  3. Open Sea Transshipment   
Saat ini, PT. Jaya Samudra Karunia membuka kesempatan kerja untuk tenaga profesional minimal lulusan Strata 1 (S1) dengan penempatan kerja di berbagai kota besar di Indonesia.
Posisi yang tersedia adalah sebagai berikut :

1. Management Trainees  Marketing 
2. Management Trainees Technical
3. Management Trainee  Operations 
4. Management Trainee Logistic
5. Management Trainee  Finance & Accounting

Tanggal penutupan lamaran : 28 Oktober 2011

Untuk informasi detail mengenai kualifikasi yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran, silakan anda akses di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar