Minggu, 16 Oktober 2011

Lowongan Kerja untuk lulusan minimal SMU dan S1 di Lion Air




Lion Air mulai mengangkasa dari Indonesia pada tahun 2000 dengan satu buah pesawat dalam armadanya. Selama delapan tahun beroperasi, Lion Air kini terbang ke lebih dari 36 kota di Indonesia dan banyak tujuan-tujuan penerbangan lainnya, seperti Singapura, Malaysia dan Vietnam dengan armada Boeing 737-900ER yang baru.


Sebagai perusahaan transportasi swasta yang terbesar di Indonesia, kami bukan hanya menawarkan harga yang terjangkau kepada penumpang kami, namun juga perjalanan udara yang aman, menyenangkan, dapat diandalkan dan nyaman.



Misi Kami

  1. Pelayanan yang konsisten, keselamatan dan keamanan merupakan pondasi dasar dari segala hal di Lion Air. 
  2. Komitmen dan dedikasi kami dalam mengaplikasikan pondasi-pondasi tersebut tercermin dalam kesuksesan maskapai kami.

Sejak berdiri di tahun 2000, kami telah mengambil banyak langkah penting dalam mengusahakan harga tiket yang terjangkau bagi lebih banyak penumpang di Asia. 
  • Lion Air memperoleh "Best Brand Award 2004" dari SWA, sebuah majalah marketing yang terbit di Indonesia. Hasil ini diperoleh oleh Marketing Research Specialist (MARS) berdasarkan survey yang dilakukan pada 6.000 orang di 5 kota besar di Indonesia. Lion Air meraih indeks sebesar 33.6% dalam kemampuan atau potensial dari sebuah produk untuk menambah jumlah penumpang di masa depan.
  • Lion Air merupakan pembeli perdana dan merupakan operator terbesar Boeing 737-900ER, anggota terbaru jenis Boeing's Next Generation 737.
Armada Kami
Saat ini Lion Air menggunakan pesawat Boeing 737-900ER, Boeing 737-300, 400 dan Boeing MD-90. Untuk menampung tingginya permintaan transportasi udara, Lion Air telah memilih armada Boeing yang sangat efisien dan dilengkapi oleh pesawat komersial berkoridor tunggal yang paling canggih di dunia.

Dengan tambahan Boeing 737-900ER terbarunya, Lion Air akan mampu menawarkan lebih banyak penerbangan non-stop dengan tarif terjangkau ke berbagai tujuan.

Anggota terbaru dari Next Generation B737 ini adalah pesawat komersial berkoridor tunggal yang paling canggih di dunia. Ia dapat menampung hingga 213 penumpang dalam konfigurasi single-class dan memiliki berat 9.550 ton (4.340 kg). 

Bergabunglah dengan Lion Air untuk berkarir di udara
Sebagai salah satu perusahaan transportasi swasta yang terdepan di Indonesia, kami selalu mencari seseorang dengan motivasi dan talenta tinggi yang siap untuk beraksi. Semua orang dalam tim kami saling berbagi cita-cita, energi, motivasi dan komitmen dalam melampaui ekspektasi pelanggan kami. Jika anda bergabung dengan kami, anda akan terfokus secara total dalam memberikan pelayanan yang dijanjikan Lion Air - Pelanggan dan pengalaman mereka terbang bersama kami selalu akan menjadi yang utama.

Ramah dan juga profesional, bisnis kami adalah tempat yang cocok untuk berkarir. Dan anda akan membantu untuk menjaganya senantiasa seperti itu. Asalkan anda siap untuk bersenang-senang ketika menjalankannya, kami menanti lamaran anda.

Lion Air membuka lowongan kerja untuk penempatan di seluruh unit kerja Lion Air, dengan posisi yang tersedia berikut ini 
  1. Flight Attendant (min. lulusan SMU/ sederajat)
  2. Management Trainee (min. lulusan Strata 1 segala jurusan)
  3. Ground Staff (Call center dan Pasasi) (minimal lulusan SMU/ sederajat)
Bagi anda yang berminat untuk mengisi posisi di atas, silakan temukan info lengkap mengenai kualifikasi yang diminta dan tata cara pelamarannya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar