Sabtu, 22 Oktober 2011

Lowongan Kerja The Hotel Ibis Jakarta Tamarin (Ibis Hotel) untuk tenaga berpengalaman min. lulusan SMK

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/hotel-ibis-jakarta-tamarin-ibis-hotel.html



Ibis Hotel adalah sebuah perusahaan hotel internasional, yang dimiliki oleh Accors hotel. Ibis memiliki 800 hotel di 40 negara di seluruh dunia, dengan lebih dari 370 hotel di Perancis dan sebagian besar sisanya di tempat lain di Eropa. Hotel-hotel yang umumnya dekat dengan pusat kota, bandara atau stasiun kereta api, menawarkan tarif yang kompetitif.
Ibis pertama dibuka di Bordeaux pada tahun 1974, sedangkan hotel Ibis terbaru (yang ke 900) dibuka pada Januari 2011.


Ibis hotel berada pada sektor kelas menengah dalam Accors hotel tetapi tidak sama seperti hotel kelas ekonomi seperti Formule 1 dan Etap, kami menawarkan 24 jam untuk resepsi hotel. Dalam suatu kamar di Ibis hotel, kami menyediakan fasilitas berupa kamar mandi dan toilet, sebuah meja, dua tempat tidur tunggal atau sebuah tempat tidur ganda, ruang lemari, dan saluran internasional dan lokal di televisi. Di beberapa hotel kami menyediakan sebuah restoran atau bar yang menawarkan makanan di awal malam (18:00-22:00), dan di beberapa hotel ditawarkan menu makanan ringan untuk 24 jam. Umumnya, hotel Ibis dilihat sebagai hotel standar, sehingga Accor berusaha untuk mengubah hal ini dengan iklan atas semua prestasi hotel dan menyoroti jaminan atas kepuasan pelanggan kami.



Ibis Jakarta Tamarin hotel
Ibis Jakarta Tamarin Hotel terletak di pusat kota, dekat dengan pusat perbelanjaan besar dan hanya 7 km dari Jakarta Convention Centre. Pemesanan atas salah satu dari 126 kamar hotel kami maka akan mendapat manfaat dari fasilitas hotel, berupa tiga ruang pertemuan, satu restoran, satu bar, pusat kebugaran dan kolam renang. MoNas (Monumen Nasional) hanya berjarak 2 kilometer dari hotel kami.



IBIS DAN ORANG-ORANGNYA
Kesederhanaan, Kesenangan, Semangat Tim
Acteurs, nama dari training karyawan ibis dan program pengembangan profesional, yang membuat karyawan dapat:

  • menjadi lebih profesional dengan mendapatkan banyak pengetahuan,
  • belajar sebuah profesi ke dua, 
  • lebih mandiri dalam hubungan dengan tamu,
  • menerima pengakuan untuk kemampuan mereka




Berkarir di Ibis Jakarta Tamarin hotel
Kami membuka kesempatan kerja bagi tenaga profesional yang mempunyai latar belakang pendidikan minimal lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan minimal pengalaman kerja 2 tahun di bidangnya untuk penempatan kerja di Jakarta. Berikut adalah posisi yang tersedia :


FRONT OFFICE SUPERVISOR (Area StudiJasa : Reception)
SALES EXECUTIVE (Area StudiHospitality Management)




Bagi kandidat yang berminat terhadap posisi yang tersedia seperti yang tercantum di atas, silakan temukan informasi lengkap mengenai persyaratan yang dibutuhkan maupun tata cara pelamarannya di
Lowongan Kerja The Hotel Ibis Jakarta Tamarin (Ibis Hotel) untuk tenaga berpengalaman min. lulusan SMK


sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar