Jumat, 07 Oktober 2011

Lowongan Kerja Tenaga Teknik Sipil/Arsitektur PT Indah Karya (Persero)

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-indah-karya-persero-job-vacancy.html

PT Indah Karya (Persero) adalah konsultan milik negara yang memulai usahanya sebelum perang dunia ke II sebagai perusahaan swasta milik Belanda yang bernama Ingenieurs Bureau Vrijburg (IBIV). Pada tahun 1961 dinasionalisasikan menjadi PN Indah Karya sebagai perusahaan milik negara. Sejak tahun 1972 berubah menjadi PT Indah Karya (Persero) di bawah Departemen Pekerjaan Umum. PT Indah Karya (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konstruksi dan Manajemen, didirikan pada tanggal 29 Maret 1961. Kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) berkedudukan di Bandung dengan kantor-kantor Cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

PT Indah Karya (Persero) memiliki dua unit usaha yaitu Indah Karya Register Certification Services (IKRCS) yang bergerak dibidang sertifikasi manajemen, dan unit Layanan Jasa Konstruksi (ELJEKA) yang merupakan pelaksana konstruksi. PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan/ Planning, Perencanaan Teknis/ Design dan Persiapan/ Pengawasan/ Pengelolaan/ Manajemen untuk Konstruksi/ Pelaksanaan proyek pembangunan, Penyediaan tenaga ahli serta kegiatan Konsultansi dan Sertifikasi bidang Manajemen.

Disamping melaksanakan pekerjaan proyek-proyek Pemerintah, PT Indah Karya (Persero) juga bersaing untuk memperoleh pekerjaan proyek-proyek swasta. Dalam pengerjaan proyek-proyek tersebut PT Indah Karya (Persero) selalu bekerjasama dengan sistem asosiasi maupun subkon dengan Perusahaan Konsultan lokal maupun asing, baik dalam perannya sebagai lead firm atau sebagai associate.

PT Indah Karya (Persero) memulai jasa layanan konsultansinya pada bidang Teknik Sipil dan Pemetaan, yang kemudian mengembangkan layanannya pada bidang infrastruktur kewilayahan yaitu pada bidang-bidang :
Jalan raya dan jembatan, sumber daya air, pengendalian banjir dan drainase, air bersih, sanitasi dan teknik lingkungan, dan bidang arsitetur dan bangunan gedung baik industri, rumah sakit, bangunan hunian serta gedung perkantoran. Perkembangan lingkup jasa layanan PT Indah Karya (Persero) dimulai dari : Studi Pengembangan, perencanaan umum dan perencanaan teknik, pengawasan, advisory dan analisis; kini telah banyak memberikan layanan jasa Manajemen Proyek termasuk layanan Manajemen Konstruksi serta layanan EPC (Engineering Procurement & Construction). Klien PT Indah Karya (Persero) terdiri dari pemerintah, BUMN/D, swasta dan organisasi non pemerintah; dengan pendanaan baik dari APBN/APBD, pendanaan swasta maupun pendanaan luar negeri seperti IBRD, ADB, JBIC, dsb.

PT Indah Karya (Persero) membuka kesempatan kerja untuk Tenaga Teknik Sipil/Arsitektur untuk penempatan posisi di Bandung.
Informasi selengkapnya mengenai lowongan ini silakan akses di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar