Senin, 24 Oktober 2011

Lowongan Kerja PT. Interbat Pharmaceutical Industry untuk minimal lulusan SMU dan sederajat

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-interbat-pharmaceutical-industry-job.html



PT. Interbat Pharmaceutical Industry adalah produsen farmasi yang memproduksi obat sakit kepala "PAMOL"
PT. Interbat Pharmaceutical Industry (Interbat) pertama kali didirikan pada tahun 1948 oleh almarhum Bapak Djoko Sukamtoas selaku distributor tunggal Indonesia untuk obat-obatan Eropa seperti Crinos, Harmo Pharma dan Zambon. Pada tahun 1959, Interbat mendapatkan izin produksi sendiri dan sejak menetapkan diri sebagai produsen farmasi independen.


Pada tahun 1971, ketika Departemen Kesehatan Indonesia diatur dengan Good Manufacturing Practices (GMP) standar untuk pertama kalinya, kami langsung menerima pengakuan untuk menggunakan fasilitas manufaktur bahwa semua sudah sesuai dengan standar dan baru terbentuk.


Pada Mei 1977, kami memindahkan semua kegiatan produksi kami ke kompleks dua hektar pabrik baru kami di Sidoarjo, terletak 15 km dari Surabaya, Jawa Timur. Sejak itu, Interbat telah mengalami ekspansi sebanyak tiga pabrik dan upgrade besar-besaran untuk fasilitas manufaktur, peralatan produksi, laboratorium kontrol kualitas dan fasilitas pengatur lainnya, dan kami telah menerima 31 sertifikat GMP menurut standar WHO (World Health Organization).


Fokus untuk perbaikan memastikan bahwa produk kami terus memenuhi standar lokal dan internasional yang ketat.
Saat ini, Interbat memproduksi lebih dari 270 produk yang berbeda dalam berbagai dosis dan bentuk dan dianggap sebagai salah satu produsen farmasi terkemuka di Indonesia. Dalam dekade terakhir, pada kenyataannya, kita telah terus-menerus dalam posisi peringkat lima dalam kategori produsen farmasi di Indonesia. Dengan fokus pada perbaikan menjadi norma dalam Interbat, kami bersikap positif bahwa masa depan kami akan dibuktikan untuk menjadi "lebih mengejutkan" daripada sejarah masa lalu.



Produksi dan Kontrol Kualitas

  1. Kualitas dan keamanan adalah prioritas utama kami di Interbat.
  2. Berbagai analisis kimia dan fisik
  3. Proses produksi yang terfokus pada hasil akhir
  4. Selain itu, hanya yang paling aman, mesin dan teknologi tinggi yang digunakan di Interbat. Di fasilitas produksi kami di Sidoarjo yang sekarang diperluas untuk empat hektar, semua mesin untuk penggilingan, pencampuran, granulasi, kompresi, pelapisan, pengisian dan kemasan terus-menerus ditingkatkan dan terus up to date.
TUJUAN PERUSAHAAN
Kami percaya bahwa perbaikan diri secara kontinyu adalah resep untuk kesuksesan yang berkelanjutan dalam industri ini. Oleh karena itu, kita ingin terus-menerus menantang diri kita sendiri dalam mengejar perbaikan dengan melakukan tujuan perusahaan secara ketat :
  • Kami ingin menjadi pemimpin dalam industri farmasi yang dikenal untuk menyediakan masyarakat dengan produk unggulan dan layanan pelanggan yang belum pernah terjadi sebelumnya.
  • Kami berusaha untuk mencapai kepuasan pelanggan secara total dan dalam kinerja industri terkemuka.
  • Kami ingin menawarkan nilai-nilai tambah dalam masyarakat yang signifikan dengan membuat aliansi strategis yang menyajikan sinergi bersama untuk akhirnya memberikan konsumen dengan terobosan obat-obatan dan perawatan.
  • Kami percaya bahwa mempertahankan tenaga kerja yang kompetitif dan termotivasi sangat penting bagi keberhasilan perusahaan. Selanjutnya, kami bertujuan untuk mempertahankan dan mengembangkannya, baik yang berkinerja tinggi dalam perusahaan kami dengan berjanji untuk sepenuhnya menyediakan imbalan dan nilai bagi karyawan yang menunjukkan keahlian serta keteladanan dalam bekerja.
Saat ini, PT. Interbat Pharmaceutical Industry (Interbat) membuka kesempatan kerja bagi tenaga kerja non pengalaman maupun yang sudah berpengalaman, dengan latar belakang pendidikan minimal SMU/ SMEA (SMK) atau STM untuk penempatan posisi kerja di Jawa Tengah, Indonesia. Posisi yang tersedia sebagai berikut :

Medical Representative (untuk minimal lulusan SMU/ SMEA atau STM, pengalaman kerja antara 0-2 tahun)


Bagi pelamar yang tertarik akan posisi yang ditawarkan di atas, silakan akses info lengkap mengenai Lowongan Kerja PT. Interbat Pharmaceutical Industry tentang persyaratan yang harus dipenuhi maupun informasi cara pelamarannya di

sumber : lokerspot
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar