Minggu, 16 Oktober 2011

Lowongan Kerja Teller dan Customer Service di Panin Bank

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/panin-bank-job-vacancies.html


Panin Bank merupakan Bank peringkat ke-7 di Indonesia memiliki lebih dari 400 kantor cabang yang tersebar di 30 provinsi.



Didirikan pada tahun 1971, Panin Bank tercatat di Bursa Efek Jakarta pada tahun 1982, bank Indonesia pertama yang Go Public. Sejak awal, manajemen berusaha untuk memberikan nilai untuk semua
stakeholder dengan keseimbangan antara kehati-hatian dan pertumbuhan yang progresif.


Sebuah basis modal yang kuat dan manajemen risiko yang hati-hati telah memungkinkan kita untuk menavigasi volatilitas ekonomi dari periode ketidakpastian. Panin Bank adalah salah satu dari sangat sedikit bank Indonesia yang tidak direkapitalisasi oleh Pemerintah setelah Krisis Moneter 1998.


Untuk mempertahankan posisi kompetitif kami, kami mengadopsi pendekatan progresif untuk bisnis. Mendekati basis pelanggan yang tumbuh dan ceruk pasar yang dipilih membantu kita untuk memahami kebutuhan mereka yang selalu berubah, sehingga solusi yang tepat waktu dapat diberikan untuk melayani mereka dengan lebih baik. Panin Bank dengan moto “Always for you” menekankan keandalan dan konsistensi. Kekuatan modal PaninBank adalah struktur dan strategi pertumbuhan yang terus diperkuat sebagai Bank yang berfokus menuju memperluas pasar komersial dan konsumen.


Strategi bisnis jelas menunjukkan hasil positif sebagai momentum keuntungan Bank untuk mencapai tujuannya yang menjadi kekuatan pendorong di industri perbankan Indonesia.


Para pemegang saham Bank saat ini adalah pemegang saham pendiri, Panin Financial dengan 45%,
Votraint (ANZ Banking Group of Australia) dengan 39% dan publik dengan 16%.



Misi
Untuk mengubah Panin Bank menjadi salah satu bank konsumen dan bisnis terkemuka di Indonesia.


Strategi

  • Pelanggan : Fokus terhadap pelanggan, memahami kebutuhan mereka dan memberikan layanan rantai nilai.
  • Produk : Mengembangkan dan mendistribusikan produk terdepan untuk mendukung tujuan bisnis pelanggan kami.
  • Distribusi : Membangun kemampuan distribusi multi chanel untuk mencapai pelanggan secara nasional dan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi daerah
  • Efisiensi : Rekayasa ulang proses layanan kami untuk mempercepat transaksi nasabah dan memberikan harga yang efisien dan kompetitif melalui perkembangan teknologi.
  • Staf : Merangkul dan meningkatkan budaya perusahaan untuk sepenuhnya mengakui prestasi individu dan terus memotivasi staf kami terhadap layanan pelanggan yang lebih baik dan produktivitas yang lebih tinggi.
  • Pemegang Saham : Memanfaatkan kekuatan bisnis inti kami dan nilai-nilai waralaba untuk mencapai kinerja yang unggul yang akan membawa manfaat bagi stakeholder.
Saat ini kami mengundang tenaga-tenaga muda yang profesional untuk bergabung bersama dengan kami dalam posisi Teller dan Customer Service (kualifikasi : minimal lulusan S1 segala jurusan)

Bagi anda yang tertarik untuk berpartisipasi dalam kesempatan kerja di Panin Bank, silakan temukan info detail nya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar