Jumat, 14 Oktober 2011

Lowongan Kerja INDORENT (Indomobil Group)

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/indorent-indomobil-group-job-vacancies.html


PT. CSM Corporatama (INDORENT) didirikan pada tahun 1987 oleh Indomobil Group sebagai rental pertama di Indonesia dan telah mendapatkan sertifikat ISO. Bergerak dalam bisnis penyediaan jasa layanan transportasi untuk pelanggan corporate maupun individual. Beberapa perusahaan besar yang ada di Indonesia pun telah mempercayakan Indorent sebagai mitra terpercaya dan dapat diandalkan.


Adanya Manajemen baru serta dukungan personel yang kompeten, PT. CSM Corporatama terus mengembangkan dan mempertahankan eksistensi INDORENT yang telah berusia 23 tahun dalam menyediakan transportasi untuk setiap merk dan type serta pelayanan terbaik untuk customer corporatenya. Indorent juga memiliki motivasi yang sangat kuat untuk mewujudkan dan mengembangkan bisnis penyewaan kendaraan dan pelayanan.


Visi
"Untuk memberikan nilai terbaik dari kebutuhan transportasi kepada pelanggan kami."


Misi
"Untuk menjadi penyewaan mobil terbesar di Indonesia."




PRODUK KAMI
  • Long Term Rental : Indorent menyediakan jasa layanan sewa kendaraan untuk kontrak jangka panjang di atas 1 tahun untuk memenuhi kebutuhan perusahaan yaitu penyediaan kendaraan dinas maupun kendaraan operasional. 
  • Short Term Rental : Indorent juga menyediakan jasa layanan sewa kendaraan untuk jangka pendek ( Drop & Pick up only, Hourly – Daily –Monthly Car Rental ) untuk memenuhi kebutuhan perusahaan mendesak atau insidential baik di Jakarta, maupun di luar kota seperti Aceh, Medan, Bintan, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, dan Banjarmasin.
  • Jasa Layanan Driver : Untuk melengkapi jasa layanan sewa, Indorent menyediakan layanan pengemudi yang profesional, terlatih ( well trained ), menguasai jalan dan etika mengemudi sehingga customer akan mendapatkan kepuasan dalam memilih INDORENT sebagai partner bisnis.
INDORENT memiliki 13 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, baik berupa bengkel resmi ataupun bengkel umum yang memiliki kredibilitas yang baik. Dengan jaringan bengkel yang luas dapat memberikan kemudahan bagi customer sehingga perbaikan kendaraan dapat ditangani secara cepat dan tepat. 

PT CSM Corporatama (INDORENT) adalah sebuah perusahaan multinasional di bawah naungan INDOMOBIL Group, bergerak di bidang rental kendaraan berskala besar dengan asset ribuan unit.

Kami membuka kesempatan bagi para professional untuk bergabung di dalam tim dalam berbagai posisi yang tersedia
  1. AREA & BRANCH MANAGER (AM & BM) - minimal S1 
  2. MARKETING MANAGER (MM) - minimal S1
  3. SPARE PART SUPERVISOR (SP) - minimal D3
  4. QUALITY MANAGEMENT ANALYST (QM) - minimal S1
  5. MARKETING SPV (MS) - minimal D3
  6. COORDINATOR DRIVER (CD) - minimal SLTA/ sederajat
  7. MARKETING OFFICER (MO) - minimal D3
  8. COLLECTION (CO) - minimal D3
  9. ADMIN. STAFF (ADM) - minimal D3/ S1
  10. ACCOUNTING STAFF (AS) - minimal D3/ S1
  11. MEKANIK/PRE DELIVERY INSPECTION (MK/ PDI) - minimal STM teknik otomotif/ elektro
  12. TRAINER DRIVER - minimal SLTA
  13. PROGRAMMER - minimal S1
  14. DISPATCHER - minimal D3
Bagi kandidat yang berminat untuk bergabung bersama INDORENT (Indomobil Group), silakan temukan informasi detail mengenai lowongan kerja tersebut di 


sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar