Minggu, 30 Oktober 2011

Lowongan Kerja PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk. (WOM Finance) untuk posisi Finance Accounting

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-wahana-ottomitra-multiartha-tbk-wom.html

PT. Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk. (WOM Finance) adalah salah satu perusahaan pembiayaan sepeda motor terkemuka sejak tahun 1982. Dengan visi baru: "Mewujudkan Impian Anda, Menyentuh Hati Anda", WOM Finance mencoba untuk menjadi lebih dari mitra bisnis yang strategis - tetapi juga untuk membantu masyarakat Indonesia untuk mewujudkan impian memiliki berbagai jenis sepeda motor.

Sejarah WOM Finance
Sebagai perusahaan pembiayaan sepeda motor yang terkemuka di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk.(WOM Finance) memiliki sejarah yang cukup panjang.

Perusahaan pernah beberapa kali berganti nama. Semula adalah PT Jakarta Tokyo Leasing yang berdiri tahun 1982. Kemudian di tahun 1997, menjadi PT Wahana Ometraco Multiartha yang diakuisisi oleh PT Fuji Semeru Leasing. Mulai tahun 2000, Perusahaan bertransformasi menjadi WOM Finance serta menyediakan pembiayaan untuk sepeda motor baru dan bekas khususnya merk Honda, Yamaha dan Suzuki.

Tahun 2003, Perusahaan memasuki pasar modal dengan menerbitkan Obligasi I senilai Rp 300 miliar. Tahun 2004, WOM Finance menjadi perusahaan publik melalui Penawaran Umum Saham Perdana dan pencatatan saham di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya.

Setahun kemudian, PT Bank Internasional Indonesia, Tbk.(BII) dan konsorsiumnya, International Finance Corporation (IFC) dan DBS nominees Pte. Ltd., menjadi mitra strategis dengan mengakuisisi 67% saham Perusahaan. Kemudian WOM Finance menerbitkan Obligasi II senilai Rp 500 miliar.

Sebagai Perusahaan yang adaptif, fleksibel dan peka terhadap kebutuhan masyarakat, WOM Finance memperkenalkan semboyan baru, “Wujudkan Impian Menyentuh Hati”. Lebih dari sekedar mitra kredit yang strategis – WOM Finance membantu mewujudkan impian masyarakat Indonesia untuk memiliki sepeda motor apapun pilihan merek dan jenisnya.

Selain pemekaran jaringan penjualan, pada akhir tahun 2008 WOM Finance telah melakukan konsolidasi internal dan penyempurnaan kebijakan dalam manajemen resiko. Dengan pemilihan portofolio yang tepat, WOM Finance mampu meningkatkan profit dan mengarahkan bisnisnya ke arah yang lebih baik dan sehat.

WOM Finance telah membukukan lebih dari 1 juta pelanggan serta senantiasa memudahkan pelayanan dan meningkatkan kepuasan kepada para konsumen. Hal ini dicanangkan dengan program PeSAT (Pelayanan cepat, Syarat mudah, Aman dan Terpercaya).

WOM Finance kini menuju layanan one day service dengan selalu memperbarui dan mempersiapkan infrastruktur yang tepat khususnya di bidang teknologi informasi.

VISI KAMI
Menjadi salah satu perusahaan pembiayaan konsumen terbaik di Indonesia dengan menerapkan tata kelola perusahaan.

MISI KAMI
1. Mengutamakan kepuasan pelanggan dan mitra kerja lainnya.
2. Membangun infrastruktur berbasis IT untuk melaksanakan proses yang baik
3. Pengembangan dan perluasan jaringan usaha, terutama di daerah potensial.
4. Mengoptimalkan kinerja perusahaan.


Kesempatan Berkarir di WOM Finance
Saat ini, WOM Finance membuka kesempatan kerja untuk tenaga kerja minimal lulusan Strata 1 (S1) dengan penempatan di area kerja Jakarta. Berikut ini adalah lowongan kerja yang tersedia :

Finance Staff (Accounting, Finance) (Pria/ Wanita, umur maks. 25 thn, lulusan S1 Akuntansi, memiliki pengalaman kerja)

Tanggal tutup lamaran : 13 November 2011


Bagi Anda yang berminat untuk mengisi posisi seperti yang telah dijabarkan di atas, silakan temukan info detail mengenai persyaratan yang diminta dan tata cara pelamaran kerja nya di

sumber : lokerspot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar