Senin, 24 Oktober 2011

Lowongan Kerja Pacific Place Shopping Mall Jakarta untuk minimal lulusan S1

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pacific-place-shopping-mall-jakarta-job.html



Pacific Place Jakarta adalah sebuah mal perbelanjaan yang terletak di Sudirman Central Business District, Jakarta Selatan, Indonesia. Bangunan ini terbagi menjadi 3 bagian berbeda: mal Pacific Place bertingkat enam, pusat perkantoran One Pacific Place, dan tiga menara hotel The Ritz-Carlton Pacific Place. Semuanya dibangun pada 2005 dalam sebuah proyek senilai US$250 juta, tetapi dengan desain yang diubah. Mal dibuka bulan November 2007.


Pertokoan dan bangunan
Pacific Place Jakarta terdiri dari enam tingkat. Tingkat pertama berisi Bebe, Guess, dan lainnya. Tingkat paling menarik terletak di tingkat ke-6, terdapat Kidzania Jakarta, sebuah replika kota berukuran kecil dimana anak-anak dapat mempelajari dunia orang dewasa, dan Blitzmegaplex, sebuah bioskop yang terletak di seberang Kidzania. 


Ketika Pacific Place dibuka November 2007, kokpit Fokker F-28 dipasang di pintu masuk Kidzania. Pintu masuknya sendiri tampak seperti loket tiket Air Asia. Kidzania Jakarta adalah yang pertama dalam jenisnya dibuka di Asia Tenggara. Karena masalah tempat, dan harus berbagi daerah dengan Kidzania, Blitzmegaplex Pacific Place tak bisa memperluas diri, dan menjadi Blitzmegaplex terkecil di Indonesia. Mal ini memperoleh tingkat tambahan di atas Kidzania dan Blitzmegaplex tapi hanya berisi ruang kamera bioskop dan perantara Kidzania. M Pacific Place adalah sebuah cabang dari Metro Department Store di mal ini tapi sebelum pembukaannya, Metro mengubah namanya menjadi M Pacific Place karena permintaan manajemen.


Gedung One Pacific Place adalah satu-satunya blok bangunan perkantoran, terletak di utara. Menara The Ritz-Carlton Hotel adalah satu-satunya hotel yang terletak di Pacific Place. Karena masalah tempat, The Ritz-Carlton Pacific Place hanya memiliki 62 kamar.
Tingkat bawah tanah berisi supermarket Kem Chicks, restoran, dan ATM. Juga terdapat sebuah jembatan menuju hotel dan Bursa Efek Jakarta.



Jenis pertokoan setiap tingkat
Basement 2: Restoran, jembatan ke Ritz-Carlton dan Bursa Efek Indonesia.
Basement 1: Kem Chicks dan restoran.
Level 2-4: M Pacific Place dan ritel mode.
Level 5: Restaurants 1 dan Pacific Bay
Level 6: Restaurants 2, sebuah pusat permainan, dan Pacific Bay.
Level 7: Blitzmegaplex dan Kidzania Jakarta


Saat ini, Pacific Place Shopping Mall Jakarta membuka lowongan kerja untuk tenaga berpengalaman di bidangnya untuk penempatan kerja di Jakarta (Jakarta Selatan). Posisi yang tersedia sebagai berikut :


Sponsorship Coordinator (Wanita berumur antara 23 - 29 thn, Strata 1, 1 thn pengalaman)
IT System Dev Supervisor (Pria berumur maksimal 35 thn, Strata 1, minimal 1 thn pengalaman)




Bagi kandidat yang tertarik untuk melamar, silakan temukan info detail mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta tata cara pelamarannya di
Lowongan Kerja Pacific Place Shopping Mall Jakarta untuk minimal lulusan S1


sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar