Senin, 17 Oktober 2011

Lowongan Kerja sebagai Banking Officer di Standard Chartered Bank Indonesia

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/lowongan-kerja-sebagai-banking-officer.html

Standard Chartered Bank adalah sebuah perusahaan jasa keuangan multinasional yang berpusat di London, Britania Raya dan beroperasi di lebih dari 70 negara. Perusahaan ini mengoperasikan 1.700 cabang dan outlet (termasuk anak perusahaan, rekanan dan usaha bersama) dan mempekerjakan sekitar 80.000 karyawan.

Standard Chartered adalah bank universal dan beropasi dalam jasa keuangan, konsumen, korporat dan perbankan institusional. Meski berpusat di Britania, sekitar 90% labanya berasal dari Afrika, Asia, dan Timur Tengah.

Standard Chartered menempati daftar primer di Bursa Saham London dan merupakan bagian dari FTSE 100 Index. Bank ini juga menempati daftar sekunder di Bursa Saham Hong Kong dan Bursa Saham India. Pemegang saham terbesarnya adalah Temasek Holdings milik Pemerintah Singapura.

Terdepan di Asia, Afrika dan Timur Tengah
Standard Chartered Bank beraspirasi untuk menjadi bank internasional terbaik di dunia. Dengan dukungan lebih dari 75.000 karyawan yang terdiri atas 115 kebangsaan di lebih dari 70 negara, kami memiliki posisi solid untuk mencapai pertumbuhan melalui berbagai kesempatan di berbagai pasar terbaik dan penuh keragaman di dunia. Standard Chartered Bank memimpin dalam hal:
  • Perkembangan pasar yang dinamis
  • Produk dan layanan yang inovatif
  • Tim yang multikultural dan berprestasi
  • Strategi bisnis yang berkesinambungan     
Standard Chartered Bank memiliki jaringan internasional yang meliputi lebih dari 1.400 cabang dan lebih dari 4.200 ATM yang tersebar di wilayah Asia, Afrika dan Timur Tengah. Kami hadir di lebih dari 70 negara di benua Asia Pasifik, Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Inggris Raya dan Amerika.
   
Saat ini, Indonesia merupakan kontributor keenam terbesar dalam jaringan global Standard Chartered Bank. Sebagai salah satu bank tertua di Indonesia, Standard Chartered Bank telah hadir di Indonesia selama 145 tahun, sejak tahun 1863.
   
Pada saat ini Standard Chartered mempekerjakan lebih dari 2200 karyawan dan secara konsisten memberikan lebih dari 100 peluang kerja baru setiap tahunnya, selama 3 tahun terakhir. Selain itu, saat ini juga terdapat lebih dari 100 orang Indonesia yang berkarir di berbagai jaringan global Standard Chartered di seluruh dunia.
   
Saat ini, Standard Chartered Bank merupakan salah satu dari 5 bank internasional terdepan dengan jejak geografis terbesar di Indonesia yang mencakup 26 kantor cabang di 8 kota dengan dukungan lebih dari 23.000 ATM Bersama. 

Pada tahun 2006, bersama mitra strategis kami yaitu PT Astra Internasional, kami menginvestasikan hampir USD200 juta dan mengakuisisi 89% kepemilikan saham di Permata Bank, yang merupakan bank kedelapan terbesar di Indonesia . Keberhasilan ini memposisikan Standard Chartered Bank sebagai investor asal negara Inggris terbesar di industri perbankan Indonesia.

Tujuan strategis kami adalah menjadi bank internasional terbaik di dunia - Terdepan di Asia, Afrika dan Timur Tengah.
Janji perusahaan kami adalah menjadi Memimpin melalui Keteladanan, menjadi Mitra Terpercaya.
Nilai-nilai perusahaan kami adalah Berani, Responsif, Internasional, Kreatif dan Dipercaya.


Karir
Salah satu aset utama kami adalah orang-orang kami dan karena itulah saat ini kami berhasil beroperasi di pasar kami, kita membutuhkan mereka untuk membangun dan memperkuat fondasi kami. Kami memiliki sejumlah peluang untuk semua tingkat, latar belakang dan ambisi.

ATM Channel Manager  (Indonesia)

Relationship Mgr (Indonesia)

Credit Policy Officer (Indonesia)         

Teller Satrio Branch (Indonesia)

Relationship Manager - Kebon Jeruk (Indonesia)

Teller - Pondok Indah (Indonesia)   

Credit Analyst of ME (Indonesia)       

Senior Regional Manager New Business (Indonesia)

Bagi kandidat yang berminat untuk mengisi salah satu posisi di atas, silakan temukan info selengkapnya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar