Rabu, 12 Oktober 2011

Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia Tbk

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/mandom-indonesia-tbk-job-vacancies.html

PT  Mandom Indonesia Tbk adalah perusahaan yang telah tumbuh dan berkembang sebagai salah satu produsen  kosmetik terkemuka di Indonesia.  Saat ini kami menantang diri kami sendiri untuk menjadi produsen kosmetik  terdiversifikasi dan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan produk dengan  kualitas tinggi kepada konsumen. Sebagai suatu Perseroan, kami menekankan pada  upaya untuk memaksimalkan nilai Perseroan begitu juga memperkuat tata kelola  perusahaan untuk dapat terus menjaga kepercayaan para pemegang saham.

PT Mandom Indonesia Tbk berdiri sebagai perusahaan joint venture antara Mandom Corporation, Jepang dan PT The City Factory. Perseroan berdiri dengan nama PT Tancho Indonesia dan pada tahun 2001 berganti menjadi PT Mandom Indonesia Tbk.

Pada tahun 1993, Perseroan menjadi perusahaan ke-167 dan perusahaan joint venture Jepang ke-11 yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia. Saat ini jumlah saham Perseroan adalah 201.066.667 lembar saham dengan nilai nominal Rp 500/saham.

Kegiatan produksi komersial Perseroan dimulai pada tahun 1971 dimana pada awalnya Perseroan menghasilkan produk perawatan rambut, kemudian berkembang dengan memproduksi produk wangi-wangian dan kosmetik. Perseroan mempunyai dua lokasi pabrik yaitu pabrik Sunter yang khusus memproduksi seluruh produk kosmetik Perseroan sementara pabrik Cibitung berfungsi untuk memproduksi kemasan plastik dan juga sebagai pusat logistik. Kemasan plastik dikirim dari Cibitung ke Sunter untuk diisi kemudian barang jadi dikirim kembali ke Cibitung dan didistribusikan melalui pusat logistik.

Merek utama Perseroan antara lain Gatsby, Pixy, dan Pucelle. Selain itu, Perseroan juga memproduksi berbagai macam produk lain dengan merek Tancho, Mandom, Spalding, Lovillea, Miratone, dan juga beberapa merek yang khusus diproduksi untuk ekspor.

Selain pasar domestik, Perseroan juga mengekspor produk-produknya ke beberapa negara antara lain Uni Emirat Arab (UEA), Jepang, India, Malaysia, Thailand, dan lain-lain. Melalui UEA, produk-produk Perseroan di re-ekspor ke berbagai negara di Afrika, Timur Tengah, Eropa Timur, dan lain-lain. 

The Concept of "Only One"
Selama ini "Only One" hanya merupakan slogan intern dalam rangka mendorong usaha Perseroan. Namun untuk selanjutnya kata ini dijadikan target Mandom menjadi perusahaan "Only One" yang memiliki keunikan tersendiri. Hal ini akan diwujudkan melalui manajemen yang melibatkan semua karyawan. "Only One" maksudnya bukan "satu-satunya" atau "hanya satu", melainkan "memiliki keunikan". Maka tujuannya adalah memiliki produk, iklan, cara pemasaran dan struktur manajemen yang memiliki keunikan, sehingga memiliki banyak ciri khas Mandom.

Misi Kami
-Menghadirkan Kehidupan yang Lebih Menyenangkan, Indah, dan Sehat

Nilai-nilai Kami
-Menciptakan gaya hidup yang lebih bernilai, bersama dengan konsumen dan untuk konsumen
-Partisipasi aktif dari karyawan
-Tanggung jawab sosial dan sustainability

Pengembangan Sumber Daya Manusia
Bagi PT Mandom Indonesia Tbk, sumber daya manusia (SDM) memegang peranan penting dalam setiap kesuksesan yang diraih oleh Perseroan. SDM adalah urat nadi penggerak roda bisnis perusahaan. Oleh karena itu, peningkatan kualitas SDM melalui berbagai kegiatan/program pengembangan menjadi prioritas utama Perseroan dalam memberikan kesempatan kepada seluruh karyawan untuk dapat mengembangkan kemampuan individunya sekaligus memberikan sumbangan terhadap peningkatan kinerja team work.
Menjadi pemimpin dalam industri kosmetik, Mandom menetapkan standar baru untuk diikuti orang lain. Kami mencari SDM yang bermotivasi tinggi, kreatif, inovatif dan berkualitas untuk mempertahankan dan mengembangkan pasar kami di Indonesia dan luar negeri sebagai bagian dari tim untuk melaksanakan proyek bisnis perusahaan global.

Bergabunglah bersama kami sebagai :


R&D STAFF
Product Development Assistant Manager        
INTERNAL AUDIT
        
RECEPTIONIST
        
Market Research (R & D)
        
International Sales

Jika anda tertarik untuk bergabung dengan tim kerja profesional PT Mandom Indonesia Tbk dengan salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan temukan info lengkapnya mengenai lowongan kerja ini di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar