Rabu, 12 Oktober 2011

Lowongan Kerja PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Motors)

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-krama-yudha-tiga-berlian-motors.html

Mulanya adalah sebuah ide brillian yang tercetus dari cara berfikir cemerlang dalam memanfaatkan peluang. Peluang tersebut muncul sejalan dengan kebijakan pemerintah mengenai penanaman modal, baik modal asing, maupun modal dalam negeri.
Tahun 1970, berdirilah PT. New Marwa 1970 Motors sebagai distributor tunggal Mitsubishi Indonesia. Kemudian pada tahun 1973 berganti nama menjadi PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors ( KTB ).

Dengan tiga pilar penjualan yaitu Light Commercial Vehicle (LCV), Commercial Vehicle (CV) dan Passenger Car (PC), KTB terus memperkenalkan produk-produk kendaraan baik untuk kebutuhan bisnis maupun kendaraan pribadi yang sesuai dengan kebutuhan dan permintaan masyarakat Indonesia. Jajaran produk kendaraan niaga di kelas light dan medium truck dari Mitsubishi Fuso dengan bermacam variannya melengkapi semua kebutuhan niaga di Indonesia mulai dari pertambangan, perkebunan, hingga perdagangan retail. Sementara hadirnya kendaraan niaga ringan seperti L300 dan Strada Triton pun menjadi pilihan kepercayaan konsumen untuk menunjang transportasi bisnis mereka. Dan di kelas kendaraan penumpang, sukses revitalisasi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors pun diraih dengan lengkapnya seluruh varian passenger car mulai dari sedan, MPV, Double Cabin hingga suksesnya SUV terbaru kami Pajero Sport yang memberikan kontribusi penjualan yang sangat baik di kelas kendaraan penumpang, dengan varian nya yang juga lengkap mulai dari 4x2 hingga 4x4.

Selama empat dekade lamanya, KTB telah secara terus menerus mendukung pembangunan dan ekonomi di Indonesia, dan telah menjadi komitmen kami akan terus berada di tanah air tercinta ini dengan terus memperbaiki kualitas produk dan layanan kami bagi para konsumen Indonesia yang telah menjadi bagian dari keberadaan kami.

Upaya untuk memberi kepuasan pada seluruh pelanggan terus dilakukan oleh seluruh jajaran KTB. Kini keberadaan KTB semakin nyata sesuai dengan tujuan semula, yaitu berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang handal.

Bagian pemasaran sebagai ujung tombak perusahaan berhasil memasyarakatkan berbagai tipe kendaraan keseluruh penjuru tanah air. Harapan tumbuh kembalinya perekonomian nasional membuat KTB mempersiapkan langkah-langkah strategis untuk merebut kesempatan yang akan terbuka.
Kondisi pasar tidak selalu baik bagi sektor otomotif, terutama terkait dengan harga minyak dunia yang terus bergejolak. Namun pada kondisi pasar yang tidak kondusif pun KTB tetap berhasil duduk di tiga besar perusahaan otomotif nasional dengan pangsa pasar yang tetap terjaga baik.

Ditahun mendatang merupakan tahun yang penuh tantangan dengan kompetisi yang semakin ketat di setiap segmen, dimana hadir semakin banyak merek yang bersaing ketat memperebutkan pasar. Kami tetap optimis bahwa target penjualan serta dominasi pangsa pasar di beberapa segmen kendaraan akan tetap dapat kami pertahankan dan tingkatkan tahun ini dan tahun mendatang.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Motors) membuka lowongan kerja untuk penempatan di area kerja Jakarta, dengan posisi berikut ini
Purchase Planning & Buyers (Strata 1), Legal Administration Staff (Strata 1), Emergency Order Process (Strata 1), Health Safety Environment (Diploma 3 / Strata 1), Supplier Support (Diploma 3 / Strata 1), Local Parts Development (Strata 1), Payment Control (Diploma 3), Technical for Spare Parts (Strata 1), General Affairs (Diploma 3 / Strata 1), Sales Force Development (Strata 1), Administration (Diploma 3), dan Logistic Supply Planning (Diploma 3)    


Untuk info selengkapnya mengenai lowongan kerja  PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors ini, silakan temukan di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar