Rabu, 12 Oktober 2011

Lowongan Kerja untuk tenaga non pengalaman & tenaga berpengalaman di PT Modern Putra Indonesia (7-Eleven Indonesia)

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-modern-putra-indonesia-7-eleven.html



7-Eleven adalah jaringan toko kelontong (convenience store) 24 jam asal Amerika Serikat yang sejak tahun 2005 kepemilikannya dipegang Seven & I Holdings Co., sebuah perusahaan Jepang. Pada tahun 2004, lebih dari 26.000 gerai 7-Eleven tersebar di 18 negara; antara pasar terbesarnya adalah Amerika Serikat dan Jepang.


Didirikan pada tahun 1927 di Oak Cliff, Texas (kini masuk wilayah Dallas), nama "7-Eleven" mulai digunakan pada tahun 1946. Sebelum toko 24 jam pertama dibuka di Austin, Texas pada tahun 1962, 7-Eleven buka dari jam 7 pagi hingga 11 malam, dan karenanya bernama "7-Eleven" (7-Sebelas).


Tahun 1991, Southland Corporation yang merupakan pemilik 7-Eleven, sebagian besar sahamnya dijual kepada perusahaan jaringan supermarket Jepang, Ito-Yokado. Southland Corporation lalu diubah namanya menjadi 7-Eleven, Inc pada tahun 1999. Tahun 2005, seluruh saham 7-Eleven, Inc diambil alih Seven & I Holdings Co. sehingga perusahaan ini dimiliki sepenuhnya oleh pihak Jepang.


Setiap gerai 7-Eleven menjual berbagai jenis produk, umumnya makanan, minuman, dan majalah. Di berbagai negara, tersedia pula layanan seperti pembayaran tagihan serta penjualan makanan khas daerah. Produk khas 7-Eleven adalah Slurpee, sejenis minuman es dan Big Gulp, minuman soft drink berukuran besar.





7-Eleven di Indonesia
Di Indonesia, 7-Eleven dikelola oleh PT Modern Putraindonesia, anak perusahaan PT. Modern Internasional, yang merupakan distributor Fujifilm di Indonesia. Saat ini, 7-Eleven baru membuka cabang-cabangnya di Jakarta, dan untuk kota-kota lainnya seperti Bandung, Semarang, dan Surabaya akan segera menyusul.


PT Modern Putra Indonesia (7-Eleven Indonesia) membuka kesempatan berkarir untuk tenaga non pengalaman (Fresh Graduate) dan juga tenaga berpengalaman, dengan posisi yang tersedia sebagai berikut




STORE ASSOCIATES (pendidikan minimal SMU/ sederajat, penempatan kerja di area kerja 7-Eleven yang ditentukan)
SITE DEVELOPMENT / REAL ESTATE
STORE DESIGN AND CONSTRUCTION
QA / QC
CATEGORY MANAGER / GRILL
MERCHANDISING NON-FOOD / GROCERIES


Untuk informasi lengkapnya mengenai lowongan kerja 7-Eleven Indonesia, silakan temukan di
Lowongan Kerja untuk tenaga non pengalaman & tenaga berpengalaman di PT Modern Putra Indonesia (7-Eleven Indonesia) 


sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar