Sabtu, 15 Oktober 2011

Lowongan Kerja untuk tenaga berpengalaman di PT. Panasonic Gobel Indonesia

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-panasonic-gobel-indonesia-job.html


PT. Panasonic Gobel Indonesia (PGI) melakukan kegiatan penjualan dan purna jual kepada para konsumen di Indonesia. Konsentrasi PGI terletak pada produk-produk 'consumer electronic' yang terdiri dari 2 kategori besar, yaitu Digital AV dan Home Appliances.


Melalui brand-nya yang dikenal secara umum dengan nama Panasonic, Panasonic Corporation yang berpusat di Osaka, Jepang ini, merupakan manufaktur kelas dunia di bidang produk elektronik, khususnya untuk kebutuhan konsumen awam, bisnis dan industri .


Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kalinya dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961. Beberapa tahun berikutnya, operasi Panasonic di kawasan ini pun berkembang. Saat ini operasinya ada di 9 negara (termasuk Indonesia) dengan total 75 perusahaan yang mempekerjakan lebih dari 82,000 orang dan mencapai total penjualan sebesar 9,457 juta US Dollar untuk tahun fiskal 2005, atau sama dengan 26% dari total penjualan luar negeri Panasonic Corporation.


Di Indonesia sendiri, Panasonic memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. Dimulai dengan kehadiran radio 'tjawang' oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada tahun 1954, TV pertama di tahun 1962, hadirnya brand National di tahun 1970, sampai pada akhirnya mengganti nama National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004. Sampai saat ini Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari TV plasma, Kamera, AC, Kulkas, Mesin Cuci, dan lainnya.


"Panasonic ideas for life"
Slogan merek global untuk Panasonic ini mewakili komitmen kami dalam menyediakan produk-produk dan pelayanan berdasarkan ide-ide yang akan memperkaya gaya hidup dan membantu memajukan masyarakat. Fokus kami tidak hanya pada produk-produk, namun juga pada ide-ide. Ide-ide yang akan meningkatkan hidup anda dan memperlebar pandangan anda. Melalui ide-ide relevan, inovatif dan berharga ini, Panasonic bertujuan untuk secara berkelanjutan memperkaya hidup dan memberikan kontribusi pada kesejahteraan masyarakat di seluruh dunia.


Sebagai sales company, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) merupakan bagian dari keluarga besar Panasonic Global yang selalu berupaya dalam memperkaya hidup dan berkontribusi kepada masyarakat secara berkesinambungan dengan slogannya “ideas for life”.


Dengan semangat ini, divisi Human Resources Services (HRS) PGI berupaya maksimal dalam mempersiapkan dan mengembangkan para karyawannya untuk meraih tujuan Panasonic sebagai “the brand of choice” dengan Sumber Daya Manusianya yang merupakan “the employees of choice”. Kami sadar, visi ini merupakan tugas setiap individu yang berada di PGI untuk menjaga reputasi Panasonic sebagai brand yang memiliki kualitas produk yang tinggi dan terbaik.


Tentunya dengan mengedepankan Sumber Daya Manusia sebagai elemen terpenting dalam menciptakan dan menerapkan semangat untuk menang agar meraih hasil yang maksimal.


PT. Panasonic Gobel Indonesia membuka kesempatan kerja untuk para profesional di bidangnya untuk bergabung bersama kami dengan posisi berikut

  • Marketing Planning (min. S1 segala jurusan)
  • Logistic Staff (S1, pengalaman min. 3 tahun di logistik)
  • Marketing Executive (S1, min. pengalaman 2 tahun)
  • Sales Executive (S1 segala jurusan, min. 2 tahun pengalaman di bidang sales)
  • Product Manager (S1 segala jurusan, min. 5 tahun pengalaman)
  • Corporate Communication (S1 Advertising, Broadcasting atau Communication, min. 2 thn pengalaman)
  • Accounting Manager (S1 Accounting, 10 tahun pengalaman akuntansi)
Untuk info selengkapnya mengenai lowongan kerja di PT. Panasonic Gobel Indonesia dengan posisi yang disebutkan di atas, silakan temukan di

sumber : lokerspot




Tidak ada komentar:

Posting Komentar