Rabu, 12 Oktober 2011

Kesempatan kerja untuk Tenaga Berpengalaman & Fresh Graduate di PT HM Sampoerna Tbk (Sampoerna)

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-hm-sampoerna-tbk-sampoerna-job.html

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk. (“Sampoerna”) merupakan salah satu produsen rokok terkemuka di Indonesia. Kami memproduksi sejumlah merek rokok kretek yang dikenal luas, seperti Sampoerna Kretek (sebelumnya disebut Sampoerna A Hijau), A Mild, serta “Raja Kretek” yang legendaris Dji Sam Soe. Kami adalah afiliasi dari PT Philip Morris Indonesia dan bagian dari Philip Morris International, produsen rokok terkemuka di dunia.

Misi kami adalah menawarkan pengalaman merokok terbaik kepada perokok dewasa di Indonesia. Hal ini kami lakukan dengan senantiasa mencari tahu keinginan konsumen, dan memberikan produk yang dapat memenuhi harapan mereka. Kami bangga atas reputasi yang kami raih dalam hal kualitas, inovasi dan keunggulan.

Pada tahun 2010, Sampoerna memiliki pangsa pasar sebesar 29,1% di pasar rokok Indonesia, berdasarkan hasil AC Nielsen Retail Audit-Indonesia Expanded. Pada akhir 2010, jumlah karyawan Sampoerna dan anak perusahaan mencapai sekitar 27.600 orang. Sampoerna mengoperasikan enam pabrik rokok di Indonesia dan Sampoerna menjual dan mendistribusikan rokok melalui 59 kantor penjualan di seluruh Indonesia.

Sejarah dan keberhasilan PT HM Sampoerna Tbk. ("Sampoerna") tidak terpisahkan dari sejarah keluarga Sampoerna sebagai pendirinya.

Pada tahun 1913, Liem Seeng Tee, seorang imigran asal Cina, mulai membuat dan menjual rokok kretek linting tangan di rumahnya di Surabaya, Indonesia. Perusahaan kecilnya tersebut merupakan salah satu perusahaan pertama yang memproduksi dan memasarkan rokok kretek maupun rokok putih.

Popularitas rokok kretek tumbuh dengan pesat. Pada awal 1930-an, Liem Seeng Tee mengganti nama keluarga sekaligus nama perusahaannya menjadi Sampoerna, yang berarti ”kesempurnaan”. Setelah usahanya berkembang cukup mapan, Liem Seeng Tee memindahkan tempat tinggal keluarga dan pabriknya ke sebuah kompleks bangunan yang terbengkalai di Surabaya yang kemudian direnovasi olehnya.

Keberhasilan Sampoerna menarik perhatian Philip Morris International Inc. (“PMI”), salah satu perusahaan rokok terkemuka di dunia. Akhirnya pada bulan Mei 2005, PT Philip Morris Indonesia, afiliasi dari PMI, mengakuisisi kepemilikan mayoritas atas Sampoerna.

Jajaran Direksi dan manajemen baru yang terdiri dari gabungan profesional Sampoerna dan PMI meneruskan kepemimpinan Perseroan dengan menciptakan sinergi operasional dengan PMI, sekaligus tetap menjaga tradisi dan warisan budaya Indonesia yang telah dimilikinya sejak hampir seabad lalu.

Visi dan Misi Sampoerna
Visi PT HM Sampoerna Tbk. ("Sampoerna") terkandung dalam “Falsafah Tiga Tangan”. Falsafah tersebut mengambil gambaran mengenai lingkungan usaha dan peranan Sampoerna di dalamnya. Masing-masing dari ketiga ”Tangan”, yang mewakili perokok dewasa, karyawan dan mitra bisnis, serta masyarakat luas, merupakan pihak yang harus dirangkul oleh Sampoerna untuk meraih visi menjadi perusahaan paling terkemuka di Indonesia.

Kesuksesan PT HM Sampoerna Tbk. ("Sampoerna") merupakan hasil kerja keras karyawan kami yang bekerja dengan seluruh potensi yang mereka miliki.

Di masa mendatang, kesuksesan Sampoerna akan ditentukan oleh kemampuan kami merekrut, melatih dan mengembangkan karyawan-karyawan terbaik.

Hari ini maupun esok, karyawan kami akan terus menjadi aset yang paling berharga.
Kami tahu bahwa para karyawan mewakili kami, dan kami ingin agar mereka merasa bangga dengan perusahaan tempatnya bekerja.

Dengan bekerja di Sampoerna berarti Anda bergabung dengan perusahaan terdepan dalam industri tembakau di Indonesia. Dengan lebih dari 28,300 karyawan di seluruh Indonesia dan 77.000 karyawan bersama Philip Morris International, kami bangga dengan keanekaragaman budaya kita. Anda mempunyai kesempatan untuk memperluas cakrawala Anda dalam skala internasional.

Anda akan bergabung dengan lingkungan kerja yang dinamis dalam industri yang terus berkembang. Karyawan kami memiliki keberanian, rasa ingin tahu, dan keyakinan melihat kemungkinan di mana orang lain hanya melihat tantangan. Jika Anda memiliki kriteria tersebut, bergabunglah bersama kami.

Karier dan Kompensasi 
Kami menawarkan lingkungan kerja yang menantang, kesempatan kerja yang beragam dengan gaji dan tunjangan yang kompetitif.

Kesempatan berkarir dengan standar International 

Anda akan memiliki kesempatan untuk meniti karir berstandar international dan mengasah kemampuan Anda secara tajam di Sampoerna.

Berikut adalah beberapa keuntungan yang dapat Anda peroleh:
  1. Penugasan yang menantang sesuai dengan kemampuan dan potensi yang Anda miliki
  2. Penugasan Internasional
  3. Pelatihan di negara-negara afiliasi Philip Morris International beroperasi
  4. Kolaborasi dengan tim proyek global
  5. Bekerja sama dengan rekan-rekan dari berbagai latar belakang di seluruh dunia
  6. Standarisasi kinerja dengan afiliasi Philip Morris International lainnya di seluruh dunia
Apakah Anda baru memulai karir (Fresh Graduate) Anda atau Anda seorang profesional yang berpengalaman, Anda akan menemukan dunia peluang di Sampoerna. Pilih opsi yang paling akurat mencerminkan status karir Anda.

Silakan temukan info selengkapnya mengenai kesempatan kerja di PT HM Sampoerna Tbk melalui link berikut

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar