Selasa, 18 Oktober 2011

Cara Membuat Resume Anda Mengesankan ?



Menulis resume adalah pintu gerbang untuk menuju wawancara. Dalam satu halaman, Anda harus meyakinkan pemberi kerja potensial Anda yang menunjukkan bahwa Anda cocok dengan perusahaan. Banyak pencari kerja membuat umum, rumusan resume yang ada untuk menyorot keterampilan mereka. Penyusunan resume yang mengesankan adalah proses yang sederhana, jika Anda menyadari kekuatan Anda dan menyesuaikan resume Anda ke pekerjaan yang akan dipilih.



Instruksi

  • Review pekerjaan yang Anda lamar, khususnya, mengenai apa yang pemberi kerja inginkan kepada pelamar. Buatlah daftar kualitas pada diri Anda yang Anda temui, dan pengalaman khusus yang menyoroti keterampilan-keterampilan Anda sendiri.
  • Buat daftar pengalaman Anda sebelumnya, termasuk pekerjaan yang dibayar atau secara sukarela dan proyek-proyek yang relevan di sekolah (misal : magang). Tuliskan prestasi penting dari setiap pekerjaan. Gunakan kalimat yang formal dan jelas, tidak bertele-tele.
  • Tulis pernyataan tujuan yang akan disesuaikan dengan pemberi kerja Anda. Sebutkan minat Anda dalam mengejar komitmen jangka panjang dan sediakan tiga kualitas terbaik Anda yang membuat Anda cocok untuk pekerjaan itu.
  • Gunakan tampilan yang baik dalam mengatur resume Anda dalam cara, rapi bersih. Tulis dalam informasi kontak Anda, pernyataan tujuan, keterampilan profesional, dan pengalaman kerja.
  • Pastikan kartrid tinta hitam printer Anda penuh, dan berikan kertas yang berkualitas tinggi ke dalam printer Anda. Cetak beberapa salinan dari resume Anda untuk dibawa oleh Anda selama menjalankan wawancara Anda.

Semoga Sukses !

Hormat Kami,
Tim Kontributor LoKerNesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar