Rabu, 19 Oktober 2011

Lowongan Kerja GarudaFood untuk tenaga berpengalaman minimal lulusan D3 dan S1

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/garudafood-job-vacancies.html



GarudaFood adalah perusahaan makanan dan minuman subordinasi Tudung Group. Selain GarudaFood, Tudung Group juga bawahan dari SNS Group (PT Sukses Niaga Sejahtera, beroperasi di bisnis distribusi dan logistik) dan Tudung International (operasi internasional).


Pada awal 1987, TPJ mulai menjual produk kacang produksinya menggunakan merek Kacang Garing Garuda, yang baru-baru dikenal sebagai: Kacang Garuda. Kacang Garuda meraih penghargaan sebagai berikut: Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) di bawah kategori kacang bermerek selama delapan kali berturut-turut (2000-2007); Superbrands (2003); Top Brand for Kids (2004); Indonesian Best Brand Award (IBBA, 2004-2007); Top Brand (2007).


Ketika perekonomian nasional menderita krisis ekonomi, pada Desember 1997, PT GarudaFood Jaya (GFJ) didirikan, memproduksi Gery-merek biskuit. Gery Saluut memperoleh Indonesian Best Brand Award (IBBA) dari MARS dan Majalah SWA untuk periode 2005-2010 di bawah kategori wafer salut. Di 2007-2010, Gery Chocolatos memperoleh IBBA bawah kategori wafer stick.


Pada tahun 1998 GarudaFood mengakuisisi PT Triteguh Manunggal Sejati (TRMS), produsen jelly dan meluncurkan produk jelly menggunakan merek Okky dan Keffy. Pencapaian Okky jelly telah dibuktikan oleh keberhasilan dalam mendapatkan Top Brand for Kids (TBK) Award 2004 di bawah kategori jelly. Selain TBK, Okky Jelly juga berhasil memperoleh IBBA (2005-2010). Okky Jelly Drink juga meraih Top Brand Award 2007-2010 dari Majalah Marketing bekerjasama dengan Frontier.


Pada akhir tahun 2002, TRMS meluncurkan produk minuman jelly dengan merek Okky Jelly Drink dan juga merupakan fase baru bagi GarudaFood untuk menangani bisnis minuman. Keseriusan GarudaFood dalam memfokuskan pada bisnis minuman juga menjadi jelas dengan peluncuran Mountea, minuman rasa buah teh. Mountea bahkan telah diberikan oleh IBBA 2007-2010 di bawah kategori minuman teh dalam kemasan gelas.


Pada akhir tahun 2002, TRMS meluncurkan produk minuman jelly dengan merek Okky Jelly Drink dan juga merupakan fase baru bagi GarudaFood untuk menangani bisnis minuman. Keseriusan GarudaFood dalam memfokuskan pada bisnis minuman juga menjadi jelas dengan peluncuran Mountea, minuman rasa buah teh. Mountea bahkan telah diberikan oleh IBBA 2007-2010 di bawah kategori minuman teh dalam kemasan gelas.


GarudaFood juga memproduksi snack dengan merek Leo, untuk kategori Keripik kentang, keripik pisang, keripik singkong produk dimulai dari akhir tahun 2005. Pada 2007-2010 Leo mendapatkan penghargaan IBBA untuk kategori keripik kentang.


Sekarang, semua potensi yang didukung oleh 20 ribu pekerja berpengetahuan telah menjadi aset utama untuk GarudaFood dalam upaya untuk maju demi memenuhi sukses sebagai perusahaan yang berkelanjutan ke depan.



Misi
Kami adalah pembawa perubahan yang menciptakan kemanfaatan bagi masyarakat berdasarkan prinsip saling menumbuhkembangkan melalui pribadi-pribadi yang unggul, yang saleh dan kompeten


Visi 2015
Perusahaan makanan dan minuman dua terbaik di Indonesia pada tahun 2015.



Sekitar 16.500 karyawan yang saat ini menganggap Garudafood Group sebagai rumahnya, adalah sumber daya yang tidak ternilai bagi kami. Mereka adalah orang-orang terpilih yang telah melalui proses seleksi ketat dan memiliki keahlian, pengetahuan, serta perilaku yang sangat baik dan senantiasa meningkatkan kemampuannya. 

Berikut adalah daftar lowongan kerja GarudaFood yang tersedia dengan penempatan kerja di berbagai area di Indonesia untuk saat ini :

QA-QC HEAD (Penempatan di Kletek-Jawa Timur dan Rancaekek-Bandung, lulusan S1/ S2)
SHE SPECIALIST (lulusan S1/ S2)
ENGINEERING SPECIALIST (lulusan S1/ S2)
KOORDINATOR GUDANG (Lokasi : GORONTALO-Sulawesi, lulusan D3/ S1)
IT-BUSINESS SYSTEM SUPPORT ANALYST (lulusan D3/ S1)
FINANCE & ACCOUNTING (lulusan S1/ S2)
LEGAL SUPERVISOR (lulusan S1/ S2)

Bagi anda yang tertarik dan ingin berpartisipasi dengan lowongan kerja yang telah disebutkan di atas, silakan temukan info selengkapnya di 

sumber : lokerspot



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar