Jumat, 14 Oktober 2011

Rekrutment Tenaga Berpengalaman dan Non Pengalaman di PT SINAR SOSRO

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-sinar-sosro-job-opportunities.html

PT. Sinar Sosro adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teh. PT Sinar Sosro merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia. Perusahaan ini memproduksi minuman teh dalam botol yang bernama Teh Botol, Joy Tea, Fruit Tea, dll. Bahan baku teh untuk PT. Sinar Sosro berasal dari perkebunan teh Gunung Rosa (Cianjur), Gunung Manik (Cianjur), Gunung Cempaka (Cianjur), Gunung Satria (Garut), daerah Neglasari (Garut), daerah Cukul (Pangelengan), dan daerah Sambawa (Tasikmalaya).

SOSRO merupakan pelopor produk teh siap minum dalam kemasan yang pertama di Indonesia. Nama SOSRO diambil dari nama keluarga pendirinya yakni SOSRODJOJO.

Tahun 1940, Keluarga Sosrodjojo memulai usahanya di sebuah kota kecil bernama Slawi di Jawa Tengah. Pada saat memulai bisnisnya, produk yang dijual adalah teh kering dengan merek Teh Cap Botol dimana daerah penyebarannya masih di seputar wilayah Jawa Tengah.

Tahun 1953, Keluarga Sosrodjojo mulai memperluas bisnisnya dengan merambah ke ibukota Jakarta untuk memperkenalkan produk Teh Cap Botol yang sudah sangat terkenal di daerah Jawa Tengah.

Pada tahun 1969 muncul gagasan untuk menjual teh siap minum (ready to drink tea) dalam kemasan botol, dan pada tahun 1974 didirikan PT SINAR SOSRO yang merupakan pabrik teh siap minum dalam kemasan botol pertama di Indonesia dan di dunia.

Dasar atau Filosofi PT. Sinar Sosro adalah Niat Baik yang di jabarkan dalam 3K dan RL yakni :-Peduli terhadap KUALITAS
-Peduli terhadap KEAMANAN
-Peduli terhadap KESEHATAN
-Serta RAMAH LINGKUNGAN

PT SINAR SOSRO membuka perekrutan untuk Tenaga Berpengalaman dan Non Pengalaman (Fresh Graduate) dengan posisi sebagai berikut


RECEPTIONIST - (Cibitung) 
ST QC - (Cibitung)
ACCOUNTING SUPERVISOR - (Cibitung)
PRODUCTION STAFF - (Cibitung)
TAX MANAGER
ACCOUNTING AND FINANCE MANAGER
BRANCH MANAGER - Pekanbaru
MARKETING SUPPORT MANAGER - Sumatra Barat & Kep. Riau
KEY ACCOUNT EXECUTIVE / SUPERVISOR (KAE)
KEY ACCOUNT MANAGER (KAM)
TAX SUPERVISOR


Untuk detail informasi mengenai kualifikasi dan tata cara pelamaran lowongan PT SINAR SOSRO, silakan temukan di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar