Minggu, 23 Oktober 2011

Kesempatan Berkarir di Celebrity Fitness Indonesia

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/celebrity-fitness-job-opportunities.html

Celebrity Fitness - kami adalah komunitas inovatif yang membantu kebugaran anggota kami untuk mendapatkan yang terbaik yang bisa didapat dalam tujuan menghibur, menyenangkan, dan menyalurkan energi.

Celebrity Fitness adalah salah satu pusat kebugaran dan kesehatan terbesar di Asia, secara jumlah klub dan anggota. Celebrity Fitness saat ini memiliki 27 klub di 3 negara yang berbeda, dan mengoperasikan tiga merek olahraga yang berbeda: Celebrity Fitness, Celebrity Fitness Express, dan Celebrity Fitness VIP. Setiap klub Celebrity Fitness menawarkan pelatihan pribadi yang dapat disesuaikan dengan keinginan anggotanya, yoga, dan program kebugaran aerobik bagi para anggotanya.

Latar Belakang
Celebrity Fitness didirikan pada 2003 oleh mantan karyawan dari rantai perusahaan 24 Hour Fitness, John Franklin, Mike Anderson dan John J. Sweeney. Karyawan pertama mereka adalah orang lokal Indonesia yang bernama Hendra Nugraha, sekarang beliau merupakan anggota dari tim manajemen senior. Celebrity Fitness mulai beroperasi pada Februari 2004 dengan pembukaan sebuah klub di Jakarta. Nama 'Celebrity' dipilih secara khusus untuk menyampaikan merek kelas atas, anggota klub dapat memiliki pelatih pribadi mereka sendiri seperti selebriti bintang film dan dapat beraktivitas olahraga seperti di lingkungan yang terinspirasi oleh bar, klub malam dan tempat nongkrong selebriti Hollywood, Beverly Hills dan Pantai Miami.

Daerah dalam klub juga dirancang seperti lounge dan terdapat area salon dimana anggota dapat bersantai dan bersosialisasi, dan klub kebugaran Celebrity umumnya terletak di dalam mal untuk memfasilitasi kombinasi yang menggabungkan kebugaran dan kehidupan normal.

Pada tahun 2011, Celebrity Fitness berhasil menjaring 100.000 anggota dan lebih dari 30 klub. Pada tahun 2011, Celebrity Fitness melanjutkan ekspansi cepat dengan pembukaan kedua, New Delhi club (West Mall, Rajouri Gardens); klub pertama di Sumatera (Sun Plaza, Medan); klub kelima di Jawa (Paragon Mall, Semarang), ditambah ekspansi lanjutannya dengan pembukaan klub di Jakarta dan Kuala Lumpur. Celebrity Fitness saat ini adalah rantai kebugaran terbesar di Indonesia dan terbesar kedua di Malaysia.

Celebrity Fitness telah menerima banyak penghargaan dan pujian, memenangkan Top Brand (merek terbaik kategori kebugaran) pada tahun 2009 dan 2010, Men’s Health Magazine Best Overall Gym Award 2011, dengan pujian khusus untuk Celebrity Fitness La Piazza dan Puri Indah Klub.

Celebrity Fitness di Indonesia
Celebrity Fitness adalah perusahaan olahraga pertama di bidangnya di Indonesia. Pada tahun 2004, Celebrity membuka pusat kebugaran pertama di Mal e'X Jakarta di Plaza Indonesia.. Perusahaan ini memiliki jaringan gym terbesar di Indonesia dan merupakan pemimpin pasar, dengan jumlah klub dan anggota, mengungguli Fitness First dan Gold Gym. Pada pertengahan 2011, Celebrity Fitness mempunyai pusat kebugaran yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, Bandung, Bekasi, Bogor, Semarang dan segera buka di Medan, sebanyak 20 klub.

Celebrity Fitness Indonesia membuka kesempatan berkarir untuk kandidat yang dinamis, ambisius dan berkomitmen tinggi untuk menyediakan kualitas pelayanan yang terbaik dalam tim kami yang menyenangkan.
Posisi yang tersedia adalah sebagai berikut :

1. Training Manager (minimal S1 Psikologi atau jurusan yang berhubungan, 4 tahun pengalaman)
2. Instructors for the next group Pilates Trainer (telah berpengalaman dalam Personal Training/ Fisioterapi)
3. Senior Pilates Instructors (memiliki 2 tahun pengalaman mengajar di bidang bersangkutan)

Bagi anda yang berminat untuk mengisi salah satu posisi seperti yang telah disebutkan di atas, silakan temukan kualifikasi yang diminta maupun tata cara pelamaran kerjanya di 

sumber : lokerspot



Tidak ada komentar:

Posting Komentar