Sabtu, 29 Oktober 2011

Lowongan Kerja Biznet Networks untuk lulusan D3, S1 dan S2


Biznet Networks adalah operator telekomunikasi fixed-line dan operator multimedia di Indonesia yang memberikan layanan jaringan (network), layanan internet, pusat data, serta layanan hosting dan cloud computing

Biznet Networks didirikan pada tahun 2000 dengan fokus pasar pada dunia korporat. Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan serat optik mutakhir dengan pusat data terbesar di Indonesia, dan juga telah menyediakan layanan premium dengan performa jaringan yang cepat dan handal. 

Pada tahun 2006, Biznet Engineering Labs telah menciptakan Biznet Metro, Carrier Grade Metro Ethernet Network pertama di Indonesia. Di tahun 2007, Biznet Engineering Labs meluncurkan Biznet Metro FTTH, jaringan serat optik yang melayani sampai ke wilayah perumahan, pertama di Asia Tenggara. 

Biznet Networks sudah terkoneksi secara langsung ke beberapa Tier-1 backbone dan Internet Exchange terkemuka di dunia untuk memberikan kecepatan dan rute yang singkat ke jaringan yang ditujukan. Biznet juga sudah melakukan perjanjian direct peering dengan beberapa leading content provider lainnya di dunia.

Biznet memiliki dan memelihara ribuan kilometer saluran serat optik dan kabel di sekitar Jakarta, Bali, Bandung dan daerah Surabaya. Biznet juga memiliki dan mengoperasikan jaringan Biznet InterCity yang menghubungkan kota-kota besar di Pulau Jawa. Biznet menggunakan beberapa teknologi jaringan seperti Metro Ethernet, GE-PON (Gigabit Ethernet Passive Optical Network), HFC (Hybrid Fiber Coaxial), NG-SDH (Next Generation - Synchronous Digital Hierarchy) dan MPLS (Multi Protocol Switching Layer).

Cakupan Jaringan
Cakupan jaringan Biznet mengoperasikan POPs internasional yang terletak di Manila - Filipina, Hong Kong, London - Inggris, Palo Alto - Amerika Serikat, Seoul – South Korea, Singapura, Sydney - Australia, Tokyo - Jepang dan terhubung ke Internet Exchange utama di dunia.



Berkarir @ Biznet
Biznet Networks, salah satu perusahaan telekomunikasi dan multimedia terkemuka di Indonesia telah membuka kesempatan untuk bergabung dan memimpin perusahaan di masa depan. 

Kami mencari orang orang kreatif dan bermotivasi untuk membagi dan mengembangkan semangat mereka dalam teknologi dan komunikasi yang akan meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia di masa depan.

Berikut adalah posisi kerja yang tersedia di Biznet Networks bagi tenaga kerja lulusan D3, S1 maupun S2.

VP Multimedia - pendidikan S1
Facility Manager - Biznet Technovillage -
pendidikan S1
Warehouse Manager - pendidikan S1
Architect - pendidikan S1
CAD Drafter - pendidikan D3
Facility Engineer - pendidikan D3
Mechanical & Electrical Engineer - pendidikan S1
Project Engineer - pendidikan S1
System Engineer - pendidikan S1
Corporate Communication Manager - pendidikan S1
Marketing Executive - pendidikan S1
Sales Executive - pendidikan S1
Software Development Manager - pendidikan S1
Software Developer - pendidikan S1
Software Programmer - pendidikan S1
Artist & Animator - pendidikan D3
Game Designer - pendidikan S1
Game/ Apps Developer - pendidikan S1
Game/Apps Producer - pendidikan S1
Production Manager - pendidikan S1
Video Operation Center Manager - pendidikan S1
Camera Operator - pendidikan D3
Director - pendidikan S1
Master Control Operator - pendidikan D3
Scriptwriter - pendidikan S1
TV Host - pendidikan D3/ S1
Video Editor - pendidikan S1
Video Headend Engineer - pendidikan S1
Customer Care Specialist - pendidikan D3/ S1
Property Relation Executive - pendidikan S1
Retail Store Specialist - pendidikan D3/ S1
 

Bagi kandidat yang berminat terhadap salah satu posisi yang tercantum di atas, silakan akses info detail mengenai kualifikasi pelamar yang diminta, maupun tata cara pelamarannya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar