Rabu, 19 Oktober 2011

Lowongan Kerja Global TV (MNC Group) untuk tenaga non pengalaman/ berpengalaman min. D3 dan S1

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/global-tv-mnc-group-job-vacancies.html



Global TV, stasiun TV nasional paling seru di Indonesia, didirikan pada awal tahun 1999 dan memulai debutnya pada bulan Oktober 2001. Global TV dengan cepat mengidentifikasikan diri sebagai stasiun televisi swasta termuda di Indonesia dengan target pemirsa berjiwa muda. Global TV mengudara 24 jam non-stop dengan program-program serunya plus tontonan spesial dari MTV, dengan jangkauan siar meliputi Jabodetabek, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.


Januari 2005, Global TV memperluas jangkauan siar ke lebih dari 18 kota di Indonesia dan berhasil menambah warna baru dalam dunia entertainment dengan kombinasi program-program seru dari lokal dan luar negeri.


Februari 2006, Global TV menandatangani perjanjian kerja sama dengan MTV Networks untuk membawa program-program Nickelodeon ke layar kaca. Perubahan ini sekaligus menandakan perubahan konsep Global TV yang akan melayani kebutuhan hiburan untuk pemirsa berjiwa muda juga keluarga dinamis dari segala segmentasi di Indonesia.


Global TV juga menayangkan program-program berita aktual dan terkini. Program F1, A1 Racing, dan SuperBike diantarkan secara langsung ke layar kaca untuk para pecinta olahraga. Berbagai program mingguan menarik mulai dari film box office, sajian musik, fashion, game shows, juga gosip selebriti akan bergantian hadir menghibur.


Agar bisa selalu menyapa pemirsa dengan berbagai sajian seru, Global TV terus menambah jangkauan siarannya. Dengan 18 pemancar, kini siaran Global TV dapat ditangkap oleh sekitar 110 juta pemirsa di 142 kota setiap harinya.


GLOBAL TV berada di bawah naungan Media Nusantara Citra (MNC Group)


Saat ini, Global TV membuka kesempatan kerja untuk tenaga non pengalaman dan berpengalaman, yang mempunyai latar belakang pendidikan minimal lulusan Diploma 3 atau Strata 1.
Lowongan yang tersedia antara lain
  • TECHNICAL SUPPORT (D3 / S1 Electronic / Telecommunication / Computer, pengalaman tidak diutamakan/ Fresh Graduate)
  • Creative Officer (S1 Social, broadcast, or communication, pengalaman tidak diutamakan/ Fresh Graduate )
  • PRESENTER (min. D3, pengalaman tidak diutamakan/ Fresh Graduate)
  • Video Editor - Production (min. D3, pengalaman 1 tahun)
  • Legal Section Head (min. S1, pengalaman 3 tahun)
  • SENIOR CAMERAMAN PRODUCTION (min. D3, pengalaman 3 tahun)
  • Marketing Service Officer (min. S1, pengalaman tidak diutamakan/ Fresh Graduate)

Bagi pelamar yang tertarik terhadap lowongan kerja di Global TV, silakan akses info detail nya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar