Minggu, 09 Oktober 2011

Lowongan Kerja Logistics di PT Supraco Indonesia

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-supraco-indonesia-job-vacancy.html

PT Supraco Indonesia adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Jakarta dengan lebih dari 31 tahun pengalamannya dalam memberikan pelayanan dalam industri minyak dan gas, panas bumi dan perbankan di Indonesia.

Pada tahun 2008, melalui anak perusahaannya, PT Supraco Indonesia mendirikan PT Supraco Baris dan memperoleh fasilitas derek tongkang terdiri dari sebuah accomodation-barge, tugboats and hopper-barges. Peralatan yang digunakan untuk pengerukan dan layanan pengangkatan terutama untuk Minyak lepas pantai & Perusahaan Gas.

Klien potensial kami : Production Sharing Contractor, Pertamina Shipping, dll
 
Mitra terbaik dalam bidang ini yang pernah bekerjasama dengan Supraco Lines: Fred Olsen Production, Marubeni, Modec (Mitsui Group), dll.

Pada tahun 2001, perusahaan bekerjasama dengan Amerika Aero Cranes & Titan Industries LLC,  the global player of pedestal crane.

Kerjasama tersebut memperluas dari memasok crane alas untuk layanan pemeliharaan setelah pada tahun 2003, Amerika Aero Cranes dan Titan Industries bergabung dengan Sparrow Offshore, pemeliharaan terkemuka dunia perusahaan di Crane & Peralatan pengangkat untuk membangun Cranes Energi International Inc (ECI)

Saat ini, kita adalah salah satu perusahaan lokal terkemuka di pengadaan, instalasi, komisioning, dan suku cadang untuk pasar offshore pedestal crane di Indonesia
.

Kami mencari kandidat terbaik untuk mengisi posisi yang kosong, yaitu : Logistics (Entry Level), dengan penempatan posisi kerja/ kantor di Jakarta.

Info selengkapnya mengenai lowongan kerja ini dapat anda temukan di 

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar