Rabu, 12 Oktober 2011

Kesempatan Kerja di PT Matahari Putra Prima Tbk (The Matahari Group)

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-matahari-putra-prima-tbk-matahari.html



PT Matahari Putra Prima Tbk. adalah sebuah perusahaan ritel di Indonesia yang merupakan pemilik dari jaringan supermarket Hypermart dan Foodmart. Per kuartal pertama tahun 2008, Matahari Putra Prima sudah mempunyai 79 departmen store, 38 hypermarket, 31 supermarket, 46 outlet farmasi, dan lebih dari 88 hiburan keluarga di lebih dari 50 kota di Indonesia.


Matahari didirikan pada tahun 1958 oleh pendirinya, seorang legenda hidup Indonesia ritel - Mr Hari Darmawan, yang reputasinya dan pengalaman sangat terkenal di pasar domestik dan internasional, dan merupakan seorang pengusaha terhormat dalam industri ritel. Pada tahun 1996, kepemilikan mayoritas Matahari diubah tangan dari Bapak Darmawan untuk LIPPO GROUP - sebuah Indonesia yang disegani raja bisnis domestik dan internasional dengan multi-bisnis terkemuka di berbagai industri.


Transisi kepemilikan membawa Matahari ke struktur baru dan strategi bisnis.
Dengan tujuan utama untuk menjadi pemimpin industri ritel di Indonesia, Matahari telah melakukan langkah-langkah inovatif untuk memperluas, mengintegrasikan dan menciptakan permintaan untuk berbagai kebutuhan ritel dan terutama berfokus pada bidang persediaan fashion, makanan dan minuman, kesehatan dan kecantikan dan pusat hiburan. Matahari terus memperluas bisnis inti dengan unit terkait lainnya seperti pusat distribusi dan saluran, serta kartu belanja untuk pelanggan yang loyal.



Matahari bangga menyajikan layanan terbaik dalam memberikan kebutuhan sehari-hari Indonesia , terutama untuk kebutuhan fashion dan makanan, melalui toko nasional dalam tiga format bisnis utama: Matahari Department Store, Hypermart dan Foodmart.


Rantai toko kami meliputi kota-kota besar dan propinsi seluruh Indonesia, dengan reputasi yang mengesankan di dalam negeri dan internasional termasuk pemberian Gold Award bergengsi di Retail Asia Pacific Top 500 Awards 2007, 2006, 2005 & 2004. Selain itu, Matahari juga menerima penghargaan paling bergengsi untuk pertama kalinya - Best Of Best, 2007 Retail Asia Pacific Top 500 Awards. Penghargaan yang merupakan pengakuan tertinggi dalam industri ritel di wilayah Asia Pasifik untuk prestasi yang luar biasa. Perusahaan tonggak yang diakui secara internasional. Ini adalah pengakuan tegas yang menempatkan Matahari pada peta dimana terletak di antara terkemuka dan paling dinamis dalam perusahaan ritel di kawasan itu.




Karir di Matahari
PT Matahari Putra Prima Tbk dengan tegas percaya bahwa karyawan menyediakan sumber kontribusi terbesar kepada kesuksesan perusahaan.


Untuk memastikan keberhasilan dari perusahaan kami, kami menantang orang-orang HEBAT, yang akan berfungsi sebagai : 




Posisi Tingkat Manajemen Perusahaan 
(dengan penempatan di seluruh area kerja Matahari Group di Indonesia)


Silakan lihat info lengkap mengenai kesempatan kerja di Matahari melalui link berikut
Kesempatan Kerja di PT Matahari Putra Prima Tbk (The Matahari Group) 


sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar