Kamis, 06 Oktober 2011

Program Magang Bakti - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Career

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-bank-central-asia-tbk-bca-career.html





PT. Bank Central Asia, Tbk sebagai bank swasta terbesar di Indonesia memiliki lebih dari 20 ribu karyawan serta lebih dari 800 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan 2 kantor perwakilan di luar negeri, yaitu di Hongkong dan Singapura.

Dengan keunggulan BCA sebagai bank transaksional yang menawarkan rangkaian jasa perbankan yang luas untuk memenuhi beragam kebutuhan para nasabah, BCA telah mendapatkan pengakuan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, melalui pencapaian berbagai Prestasi dan Reputasi.

Why Join BCA ?
BCA adalah bank transaksional terbesar dan terkemuka di Indonesia, dengan total asset lebih dari Rp 245 Trilyun. Telah beroperasi lebih dari 50 tahun dan mempunyai lebih dari 800 cabang yang tersebar diseluruh Indonesia.

Karyawan adalah bagian dari kesuksesan kami
BCA sangat menghargai sumber daya manusia yang ada sebagai aset dan modal utama keberhasilan perusahaan dalam menghadapi persaingan industri perbankan yang semakin kompetitif. BCA mempunyai komitmen untuk mengembangkan kemampuan dan kompetensi karyawan secara optimal, untuk menghasilkan sumber daya manusia yang profesional dan berkualitas tinggi melalui berbagai program pengembangan yang diselenggarakan secara internal di Learning Center BCA atau secara eksternal dengan mengirimkan karyawan ke lembaga pelatihan baik di dalam maupun di luar negeri.

Tempat untuk tumbuh dan berkembang
BCA mengutamakan perkembangan karir karyawannya, serta memberikan kesempatan kepada karyawan yang telah berkontribusi pada perusahaan untuk tumbuh dan maju bersama BCA. Pengembangan karir di BCA didasarkan pada prinsip-prinsip transparansi, peluang yang setara, meritokrasi dan penghargaan terhadap kinerja.

Kami menawarkan kesempatan yang luas untuk berkembang bersama BCA, dengan latar belakang kemampuan, pendidikan dan pengalaman yang berbeda-beda.

Melalui proses pendidikan dan permagangan selama 1 tahun. Anda akan dibekali dengan pengetahuan dan kemampuan (knowledge & skill) di bidang perbankan dan ilmu lainnya yang menunjang Anda menjadi seorang profesional. Bagi peserta yang berhasil menjalani masa pendidikan selama 1 tahun dengan baik, Anda akan ditempatkan di level middle management dengan jenjang karir yang bagus baik di Cabang maupun di Kantor Pusat.

PROGRAM MAGANG BAKTI
Melalui program magang bakti BCA, kami membantu para lulusan SMU hingga S1 untuk menjadi individu yang berpengalaman dan siap untuk memasuki dunia kerja, karena Anda akan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman sebagai teller atau customer service di BCA.

Untuk info selengkapnya mengenai Program Magang Bakti - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk penempatan seluruh wilayah Indonesia, silakan ikuti link berikut ini

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar