Sabtu, 08 Oktober 2011

Lowongan Kerja PT Bakrie Telecom Tbk (Bakrie Esia)

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-bakrie-telecom-tbk-bakrie-esia-job.html


Ketika Bakrie Telecom menghadirkan Esia di tahun 2003, teledensitas telekomunikasi Indonesia masihlah sangat terbatas, 4% untuk telepon tetap dan 27% untuk telepon bergerak. Dibanding negara-negara tetangga kondisi Indonesia sangat tertinggal. Padahal kontribusi telekomunikasi sangat vital bagi perkembangan ekonomi suatu negara. 1% perkembangan telekomunikasi akan mendorong 3% pertumbuhan ekonomi. Karena itu Bakrie Telecom sebagai perusahaan swasta nasional berkomitmen turut memperluas akses layanan telekomunikasi agar kondisi kesejahteraan masyarakat Indonesia dapat terus meningkat.


Dari waktu ke waktu Bakrie Telecom terus memperlihatkan kinerja yang memuaskan. Jumlah pelanggan terus meningkat secara signigikan. Demikian pula dengan kinerja keuangan yang mencatatkan pertumbuhan positif. Keseluruhan pencapaian ini menjadikan Bakrie Telecom sebagai perusahaan yang sehat dan memiliki peluang untuk terus tumbuh besar.


"Pengguna Berhak Mendapatkan Jasa Layanan Telekomunikasi Yang Handal dan Terjangkau"
Bakrie Telecom akan mengikuti strategi pertumbuhan yang berlandaskan disruptive innovation. Strategi ini akan memberikan pengguna tepat apa yang mereka inginkan: produk yang lebih baik, layanan yang lebih berkualitas dan harga yang lebih rendah.


"Jasa Layanan Telekomunikasi Bukan Saja Menyangkut Teknologi Tapi Juga Cara Memenuhi Keinginan Pelanggan."
Telekomunikasi dipandang industri yang penuh dengan kemajuan teknologi. Berbagai bentuk kemajuan terakhir teknologi hadir dan memungkinkan pelanggan menikmati layanan terbaru. Namun ditengah kemajuan pesat teknologi, Bakrie Telecom pun menyadari pelanggan memiliki keinginan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhannya. Kami memberikan tepat apa yang dibutuhkan dengan cara yang diinginkan.


Berbagai penghargaan nasional dan internasional diraih Bakrie Telecom. Penghargaan ini menunjukkan pengakuan masyarakat terhadap kinerja dan upaya perusahaan dalam mengembangkan layanan telekomunikasi di Indonesia. Penghargaan ini pun menjadi cermin upaya berkelanjutan Bakrie Telecom untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan bangsa Indonesia.


Saat ini, PT Bakrie Telecom Tbk (Bakrie Esia) membuka kesempatan kerja untuk posisi Staff Marketing Operation – East Java, Manager – Data & Access Technologies, Supervisor – Network Planning dan Manager - VAS and Applications untuk penempatan posisi kerja di Surabaya (Khusus posisi Staff Marketing Operation saja).


Untuk info selengkapnya mengenai lowongan ini, silakan temukan di 
Lowongan Kerja PT Bakrie Telecom Tbk (Bakrie Esia)


sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar