Selasa, 11 Oktober 2011

Lowongan Kerja WINGS Corporation (WINGS Group)

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/wings-corporation-wings-group-job.html




WINGS Corporation didirikan pada tahun 1948 di Surabaya, Indonesia. Selama lima puluh tahun terakhir perusahaan ini telah berkembang dari sebuah industri rumah kecil menjadi pemimpin pasar yang sudah mempekerjakan ribuan orang dengan pabrik berlokasi strategis di Jakarta dan Surabaya.


Tujuan di WINGS Corporation adalah memproduksi produk-produk kualitas internasional dengan harga ekonomis. Produksi pertama kami dimulai dengan pembuatan sabun cuci tangan hijau. Dengan produk ini kita bisa berhasil menembus pasar kompetitif pada akhir 1940-an. Segera setelah itu, kami memperkenalkan sebuah produk baru - deterjen krim. Menjadi salah satu pelopor produk baru ini, kami bangga untuk mengatakan bahwa ini deterjen krim masih merupakan jenis yang paling populer untuk tujuan bantuan sarana pencuci di Indonesia.


Perkembangan lebih cepat terjadi yang menyebabkan lahirnya pabrik kedua kami, P.T. Sayap Mas Utama, di Jakarta. Fasilitas ini memproduksi sabun toilet, deterjen bubuk dan bar, floorcleaners, pelembut kain, dan pembalut wanita untuk seluruh Indonesia dan sekitarnya. Sebuah fasilitas ketiga, P.T. Lionindo Jaya, didirikan di Jakarta bersama-sama dengan Lion Corporation Jepang untuk memproduksi merek seperti Emeron, Page One, Ciptadent, dan Mama. Produk mereka termasuk gel sampo, mandi, produk perawatan kulit, pasta gigi, dan cairan pencuci piring. Setelah lima tahun, merek ini telah berhasil menangkap pangsa pasar yang signifikan di Indonesia.


Kami bangga untuk diakui sebagai kelompok bisnis mapan dan bijaksana di Indonesia. Perusahaan kami telah berkembang secara vertikal dan horizontal, dan bahkan ke sektor-sektor lain seperti bahan bangunan. Namun, filosofi kami tetap, yaitu :


"Untuk menghasilkan Kualitas dan Affordibility
demi kenyamanan pelanggan kami. "


Dari kota-kota terbesar ke desa-desa terkecil di seluruh Indonesia, jutaan orang Indonesia, baik muda dan tua, yang sudah menggunakan produk WINGS untuk memastikan kebersihan dan kesehatan mereka, serta untuk menjaga rumah mereka bersih dan cerah.


"WINGS Consumer Products Division telah menyajikan berbagai macam produk yang dikelompokkan dalam tiga kategori, Pembersih Rumah Tangga, Perawatan Pribadi dan Makanan."


Lebih dari 200 produk yang berbeda tersedia dalam berbagai ukuran, paket dan wewangian yang berbeda.


Sebagai salah satu produsen terbesar barang-barang konsumen di Indonesia, dan salah satu yang masih tumbuh cepat, WINGS berkomitmen untuk pengembangan sumber daya manusia sebagai tulang punggung keberhasilan.


"WINGS mengajak orang-orang terbaik untuk bergabung."


WINGS Corporation (WINGS Group) membuka kesempatan kerja untuk posisi : 
MARKETING & SALES, PRODUCTION & ENGINEERING, FINANCE & ACCOUNTING, LOGISTICS, INFORMATION TECHNOLOGY, HUMAN RESOURCES, dan RESEARCH & DEVELOPMENT untuk penempatan kerja di Jakarta.


Silakan kunjungi link berikut untuk info selengkapnya
Lowongan Kerja WINGS Corporation (WINGS Group)


sumber : lokerspot



Tidak ada komentar:

Posting Komentar