Rabu, 12 Oktober 2011

Lowongan Kerja sebagai Management Trainee & Call Center Agent di PT. BANK SINARMAS Tbk (Bank Sinarmas)

lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-bank-sinarmas-tbk-bank-sinarmas-job.html

Bank Sinarmas adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta. Didirikan pada tahun 1989.Awalnya bernama PT Bank Shinta Indonesia.1993 mendirikan Cabang pertama di Bandung.Bank ini mendapat status sebagai bank persepsi pada 1994,bank devisa pada 1995 Saat ini,pemegang saham pengendali PT Sinarmas Multiartha Tbk.

Pada tahun 2005 PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk yang merupakan Kelompok Usaha Sinarmas yang berada di bawah kelompok usaha Financial Services mengambil alih PT. Bank Shinta Indonesia yang didirikan pada tahun 1989 yang memulai operasionalnya sejak Maret 1990. PT. Bank Shinta Indonesia mengalami perubahan nama menjadi Bank Sinarmas pada Desember 2006.

Sebagai upaya untuk memenuhi arahan Bank Indonesia yaitu agar bank-bank umum segera menjadi perusahaan Go Public sehingga sebagian sahamnya dapat dimiliki oleh masyarakat umum, maka pada tahun 2010 setelah mendapatkan pernyataan efektif dari otoritas yang berwenang, tepatnya pada tanggal 13 Desember Bank Sinarmas mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia sehingga meningkatkan struktur permodalan sebesar Rp. 160 miliar, dari sebelumnya Rp. 568 miliar menjadi Rp. 728 miliar.

Minat Masyarakat untuk memiliki Saham Bank Sinarmas cukup tinggi, hal ini dikarenakan oleh pertumbuhan usaha yang cukup menggembirakan dan cukup signifikan, hal ini dapat dilihat pada total aset pada akhir Desember 2010 sebesar 11,2 triliun, jaringan kantor bertambah menjadi 110 Kantor yang tersebar hampir di seluruh propinsi di Indonesia dan telah terhubung secara real time on-line dan teknologi informasi perbankan yang telah dicapai.

Sebagai bank swasta nasional, Bank Sinarmas secara konsisten mengembangkan pangsa pasarnya ditengah tantangan pasar yang sedang berkembang di Indonesia. Usaha dan inisitatif diperlukan untuk memenuhi kebutuhan para nasabah dan masyarakat, maka kegiatan usaha yang awalnya pada pasar pembiayaan usaha kecil, menengah dan mikro berkembang pada pembiayaan konsumer dan komersial.

Bank Sinarmas melangkah maju mengembangkan diri secara berkesinambungan dengan semangat dan komitmen yang tinggi dari pemegang saham, pengurus dan karyawan Bank untuk meningkatkan mutu pelayanan dengan standar yang paling tinggi kepada para nasabah dan disertai dengan struktur keuangan yang kuat maka akan menjadikan Bank Sinarmas sebagai Bank Terkemuka di Indonesia.

"Semua staff dan manajemen Bank Sinarmas memiliki kesamaan visi dan komitmen
untuk menjadi mitra terbaik bagi nasabah"

Bank Sinarmas membuka kesempatan kerja untuk profesional dengan posisi sebagai berikut 


Management Trainee (mengikuti pelatihan di Jakarta, akan ditempatkan di seluruh area kerja Indonesia)
Call Center Agent (penempatan kerja di Jakarta Utara)

Bagi pelamar yang berminat terhadap kesempatan kerja ini, silakan temukan info selengkapnya di
  
sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar