Minggu, 30 Oktober 2011

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Mega Indonesia untuk penempatan di berbagai wilayah Indonesia

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-bank-syariah-mega-indonesia-job.html

Bank Syariah Mega Indonesia adalah lembaga perbankan yang berpusat di Jakarta. Bank ini berawal dari anak usaha asuransi Tugu. Bank Umum Tugu yang berdiri pada 1990. Pada 2001, bank ini diambil alih Para Group, lalu resmi menjadi bank syariah pada 25 Agustus 2004.

Perjalanan PT Bank Mega Syariah diawali dari sebuah bank umum konvensional bernama PT Bank Umum Tugu yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2001, Para Group (sekarang berganti nama menjadi CT Corpora), kelompok usaha yang juga menaungi PT Bank Mega,Tbk., TransTV, dan beberapa perusahaan lainnya, mengakuisisi PT Bank Umum Tugu untuk dikembangkan menjadi bank syariah. Hasil konversi tersebut, pada tanggal 25 Agustus 2004 PT Bank Umum Tugu resmi beroperasi secara syariah dengan nama PT Bank Syariah Mega Indonesia. Dan terhitung tanggal 23 September 2010 nama badan hukum Bank ini secara resmi telah berubah menjadi PT. Bank Mega Syariah.

Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT Bank Mega Syariah selalu berpegang pada azas keterbukaan dan kehati-hatian. Didukung oleh beragam produk dan fasilitas perbankan terkini, PT Bank Mega Syariah terus tumbuh dan berkembang hingga saat ini memiliki 394 jaringan kerja dengan komposisi: 8 kantor cabang, 13 kantor cabang pembantu, 49 Gallery Mega Syariah, dan 324 kantor Mega Mitra Syariah (M2S) yang tersebar di Jabotabek, Pulau Jawa, Bali, Sumatera Kalimantan, dan Sulawesi. Dengan menggabungkan profesionalisme dan nilai-nilai rohani yang melandasi kegiatan operasionalnya, PT Bank Mega Syariah hadir untuk mencapai visi menjadi “Bank Syariah Kebanggaan Bangsa”. 

VISI KAMI
BANK SYARIAH KEBANGGAAN BANGSA

MISI KAMI
Memberikan jasa layanan keuangan syariah terbaik bagi semua kalangan, melalui kinerja organisasi yang unggul, untuk meningkatkan nilai tambah bagi stakeholder dalam mewujudkan kesejahteraan bangsa

PENGHARGAAN YANG BERHASIL KAMI PEROLEH
ISLAMIC FINANCE AWARD 2010
The Most Prudent Islamic Full Fledge

ISLAMIC FINANCE AWARD 2010
The Best Islamic Full Fledge Bank

ABFI BANKING AWARD
Best Performance Banking 2010
Kategori Bank Syariah

Penghargaan untuk Bank Mega Syariah dari Infobank untuk bank berpredikat sangat bagus untuk kinerja keuangan tahun 2007

Bank Syariah Terbaik 2007 Versi Majalah Investor

dan lain sebagainya ..


Saat ini, PT Bank Syariah Mega Indonesia membuka kesempatan kerja untuk tenaga kerja berpengalaman di bidangnya, dengan latar belakang pendidikan minimal D3 atau S1 untuk penempatan di berbagai wilayah Indonesia. Berikut adalah posisi yang ditawarkan :

PERSONAL BANKER (Wanita, umur maks. 28 thn, S1/ D3, pengalaman kerja 1-2 thn)
FUNDING OFFICER (Pria/ Wanita, umur 22-40 thn, S1/ D3, pengalaman kerja 2-3 thn)
KEPALA CABANG PEMBANTU (Pria/ Wanita, umur maks. 40 thn, S1, pengalaman kerja 4 thn)

Untuk penempatan kerja di wilayah berikut :
-JABODETABEK
-BANDUNG
-SUMATERA
-JAWA TENGAH
-JAWA TIMUR
-KALIMANTAN
-SULAWESI


Bagi kandidat yang tertarik untuk ikut serta dalam proses rekrutmen ini, silakan akses info detail mengenai kualifikasi pelamar yang diminta serta tata cara pelamaran kerja nya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar