Minggu, 02 Oktober 2011

Lowongan Kerja PT Yonasindo Intra Pratama


PT.Yonasindo Intra Pratama adalah pusat pelatihan tenaga kerja luar negeri ( PJTKI ) professional bersertifikat, yang mencari dan melatih tenaga kerja yang berkualitas (pekerja pabrik, pekerja konstruksi, petugas kesehatan, perawat, pembantu rumah tangga, dan pekerja kantoran) untuk ditempatkan di Taiwan, Hongkong,Singapore, Malaysia, Korea, Jepang, Canada, Australia, Oman, Maldives dan Qatar.

Komitmen kita adalah untuk menjadi pusat pelatihan tenaga kerja terbaik di Indonesia dan akan diwujudkan dalam beberapa tahun terakhir ini. Kita memulainya dengan menjadi agen penyedia tenaga kerja yang memperoleh sertifikat ISO 9001 : 2000 yang pertama di dunia.

Kita memiliki Visi yang sangat besar dalam bisnis ini, tidak hanya mengharapkan mencari keuntungan sendiri, kita berupaya untuk menemukan mekanisme supaya tenaga kerja, pencari tenaga kerja, agen, dan karyawan memperoleh keuntungan. Kita bersunggung-sungguh berkeinginan untuk menjadi perusahaan yang akan mendapatkan keuntungan untuk semua komponen yang ada di perusahaan dan masyarakat.
 
PT Yonasindo Intra Pratama membuka lowongan sebagai Staf HRD yang dapat anda akses selengkapnya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar