Minggu, 02 Oktober 2011

Lowongan Kerja PT. Unilever Indonesia, Tbk

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-unilever-indonesia-tbk-job-vacancy.html

Tentang Unilever Indonesia

Tidak peduli siapa Anda, atau di mana di dunia Anda, kemungkinan bahwa produk kami adalah bagian akrab dari rutinitas harian Anda. Setiap hari, di seluruh dunia, orang-orang meraih produk Unilever.

Didirikan pada 5 Desember 1933, Unilever Indonesia telah tumbuh menjadi perusahaan terkemuka Home dan Personal Care serta Foods dan produk Ice Cream di Indonesia.

Portofolio Unilever Indonesia mencakup banyak merek terbaik di dunia dikenal dan dicintai, seperti Pepsodent, yang Pond, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Wall, Blue Band, Royco, Bango dan banyak lagi.

Sepanjang waktu ini, tujuan perusahaan kami tetap sama karena kami bekerja untuk menciptakan masa depan yang lebih baik setiap hari; membantu orang merasa nyaman, berpenampilan baik dan lebih menikmati kehidupan dengan merek dan layanan yang baik bagi mereka dan baik bagi orang lain; menginspirasi orang untuk mengambil tindakan sehari-hari kecil yang dapat menambahkan hingga membuat perbedaan besar bagi dunia, dan mengembangkan cara-cara baru melakukan bisnis yang akan memungkinkan kita untuk tumbuh sekaligus mengurangi dampak lingkungan kami.

Perusahaan menawarkan sahamnya kepada publik pada tahun 1981 dan telah terdaftar di Bursa Efek Indonesia sejak 11 Januari 1982. Pada akhir tahun 2009, Perusahaan peringkat ketujuh di Bursa Efek Indonesia dalam hal kapitalisasi pasar.

Perusahaan memiliki dua anak perusahaan: PT Anugrah Lever (dalam likuidasi), anak perusahaan yang dimiliki 100% (sebelumnya pemasaran perusahaan patungan untuk saus kedelai) yang telah konsolidasi dan PT Technopia Lever, anak perusahaan yang dimiliki 51% yang bergerak di bidang distribusi, ekspor , dan impor barang di bawah merek dagang Domestos Nomos.

Di Unilever, orang-orang kita di jantung dari segala yang kami lakukan. Prioritas diberikan untuk pengembangan profesional mereka, keseimbangan hidup mereka, dan kemampuan mereka untuk berkontribusi sama sebagai bagian dari tenaga kerja yang beragam. Ada lebih dari 3.900 karyawan di seluruh nusantara.

Untuk saat ini,  PT. Unilever Indonesia, Tbk membuka kesempatan kerja yang dapat anda lihat di 

sumber : lokerspot

 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar