Selasa, 08 November 2011

Lowongan Kerja PT Rekayasa Industri (REKIND) November 2011


PT Rekayasa Industri (REKIND) saat ini merupakan salah satu perusahaan terkemuka di bidangnya di Indonesia. Bidang usaha rancang bangun, pengadaan, konstruksi dan uji coba operasi ini (EPCC), meliputi pabrik-pabrik pada industri: gas, panas bumi, kilang, petrokimia, mineral, pengelolaan lingkungan, dan infrastruktur. Selain itu, perusahaan inipun menyediakan jasa untuk studi kelayakan proyek/pabrik dan perawatan pabrik.

Didirikan oleh pemerintah Republik Indonesia pada tanggal 12 Agustus 1981, untuk mengembangkan kemampuan nasional ke tingkat dunia didalam bidang rancang bangun, pengadaan, konstruksi dan uji-coba operasi (EPCC) untuk pabrik-pabrik industri besar di Indonesia.

Kompetensi dan pengalaman serta keahlian REKAYASA di bidang rancang-bangun, pembelian dan konstruksi (EPC) terus bertambah melalui kerjasama dengan sejumlah perusahaan terkemuka dunia. Hal ini bermula sejak perusahaan ini berpartisipasi dalam pembangunan Pupuk Iskandar Muda, Pupuk Kalimantan Timur III, dan Pupuk Sriwidjaja-1B (yang merupakan proyek full EPC). Lebih jauh lagi, REKAYASA telah menyelesaikan pembangunan pabrik semen Tuban I, II, III dan Tonasa IV, dengan kapasitas total produksi 9 juta ton semen per tahun. Industri semen juga merupakan salah satu bisnis utama REKAYASA.

REKAYASA memperluas pasar internasional melalui pembangunan proyek di Malaysia yakni Pabrik Pupuk Asean Bintulu dan Pabrik Pengolahan Minyak Pelumas. Di dalam negeri REKAYASA juga turut berpartisipasi dalam pekerjaan rancang-bangun pipanisasi, listrik, dan peralatan teknik proyek Pabrik Kertas MUSI. Selain itu REKAYASA juga mengerjakan berbagai macam proyek optimalisasi dan perampingan Pabrik LNG atau gas alam di Kalimantan Timur. Usaha diversifikasi tersebut dapat dilakukan REKAYASA berkat pengalamannya di berbagai pabrik ammonia dan urea. 

Dukungan Sumber Daya Manusia
Manajemen REKIND memiliki visi teknologi dan integritas pengembangan usaha yang mencerminkan keahlian dalam pasar global yang amat ketat. Untuk pemenuhan visi ini, REKIND mengembangkan sebuah pusat manajemen yang sehat dan kompeten bersama dengan sumber daya manusia yang bertanggung jawab, profesional, dan berbakat.

Mengingat pentingnya orang-orang bermutu dalam menjalankan projek dan mencapai keberhasilan manajemen, REKIND terus mengembangkan dan meningkatkan keahlian karyawannya. Perusahaan mengharuskan agar para teknisinya memiiki sertifikat profesional dari Indonesian Association of Engineers yang bekerjasama dengan Engineers Association of Australia.

Fogging REKIND mengadakan dua jenis program pelatihan, manajemen khusus dan berbadan hukum. Pelatihan yang diadakan dalam lingkungan REKIND terdiri dari 3 macam pelatihan :

-Pelatihan Manajemen,
-Pelatihan Teknik, dan
-Pelatihan Spesialisasi.

REKIND juga memberi kesempatan kepada karyawan untuk mengembangkan karir dan kompetensinya sesuai dengan bakat masing masing karyawannya. Jenjang karir yang dapat dicapai adalah :
  1. Karir di bidang Manajemen,
  2. Karir di bidang Proyek,
  3. Karir di bidang Pemasaran, dan
  4. Karir di bidang Spesialisasi.

Kesempatan Berkarir di REKIND November 2011
Saat ini, REKIND membuka kesempatan kerja bagi tenaga kerja yang berpengalaman dan kompeten di bidangnya, dengan kualifikasi berikut ini :

a. Insinyur lulusan baru dengan IPK minimal 3.0
b. Maksimal 3 tahun pengalaman di bidang EPC
c. Calon berasal dari lulusan dari salah satu jurusan berikut :

1. Teknik Mesin
2. Teknik Sipil
3. Teknik Kimia
4. Teknik Industri
5. Teknik Elektro

( Catatan : proses pelamaran kerja ditutup pada 13 November 2011 )


Bagi kandidat yang bersedia untuk mengisi lowongan yang tersedia seperti yang telah dijabarkan di atas, silakan temukan info selengkapnya mengenai prosedur pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar