Selasa, 15 November 2011

Lowongan Kerja Pertamina Medco E&P November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/pertamina-medco-e-job-vacancies.html

Pertamina Medco E&P - JOB Pertamina Medco E&P Tomori Sulawesi adalah joint operating body antara PT Pertamina Hulu Energi dan PT Medco E&P Indonesia. Kami adalah salah satu perusahaan minyak & gas nasional yang dibentuk di Jakarta, Indonesia. Proyek kami di lepas pantai Sulawesi Tengah (Senoro) yang beroperasi sejak Februari 2011.

PT Pertamina Hulu Energi
PHE merupakan salah satu anak perusahaan di jajaran Direktorat Hulu Pertamina yang bergerak di bidang usaha hulu minyak dan gas bumi serta menjadi vehicle usaha hulu dalam mengelola portofolio wilayah kerja sama di dalam dan di luar negeri dalam format: Production Sharing Contract (PSC), Joint Operating Body-Production Sharing Contract (JOB-PSC), Indonesian Participating / Pertamina Participating Interest (IP/PPI) dan Badan Operasi Bersama (BOB).

 
Rekrutment Pertamina Medco E&P November 2011
Saat ini, kami sedang mengundang pelamar yang sangat dinamis, termotivasi diri dan berkomitmen untuk menerapkan beberapa posisi dalam lingkungan kerja yang menantang. Berikut adalah posisi yang tersedia :

Senoro Civil/ Structural/ Architectural Inspector (Jakarta) - S1 Engineering, pengalaman kerja 10 thn
Senoro Pipemill Inspector (Jakarta - S1 Mechanical Engineering, pengalaman kerja 10 thn
Senoro Instrumentation Inspector (Jakarta) - S1 Engineering, pengalaman kerja 10 thn
Senoro Electrical Inspector (Jakarta) - S1 Engineering, pengalaman kerja 10 thn
Senoro Drilling/Completion Engineer (Sulawesi Tengah) - S1 Mechanical/ Engineering/ Civil/ Electrical, pengalaman kerja 5 thn


Bagi kandidat yang ingin mengisi salah satu posisi seperti yang tercantum di atas, silakan akses informasi dan referensi mengenai kualifikasi tiap posisi yang diminta dan lowongan lainnya yang tersedia di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar