Jumat, 04 November 2011

Lowongan Kerja EF (English First) Indonesia sebagai tenaga pengajar bahasa Inggris

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/ef-english-first-indonesia-job.html

Didirikan pada tahun 1965, EF (English First) sekarang adalah perusahaan edukasi privat terbesar didunia, dengan sebuah group yang terdiri dari 16 anak perusahaan dan organisasi nirlaba yang fokus kepada pembelajaran bahasa, wisata belajar, pertukaran budaya, dan program-program akademik.

EF secara singkat
EF adalah singkatan dari "Education First". Berdiri pada tahun 1965 oleh Bertil Hult, EF adalah perusahaan privat yang memiliki 16 divisi yang menawarkan berbagai program edukasi; mulai dari pelatihan bahasa, wisata belajar dan beberapa tingkatan akademik untuk pertukaran budaya dan kultur. Dengan membawa misi mendobrak batasan bahasa, kultur, dan geografi, EF telah membantu siswanya dari berbagai usia dan kebangsaan menjadi penduduk dunia.

Dari Berlin hingga Beijing, Moskow hingga Meksiko, Dubai hingga Denver, EF mengoperasikan 400 sekolah dan kantor di 50 negara. Jaringan global EF meliputi 9,000 staff dan 25,000 guru dan pendamping. Hingga saat ini, EF telah membantu lebih dari 15 juta orang untuk belajar bahasa, menjelajahi dunia, dan memperoleh tingkat akademik.

"Education First" adalah lebih dari sebuah nama perusahaan. Ini adalah semangat kebersamaan.

Dimanakah Kami ?
Sejak 1965, EF telah membuka sekolah dan kantor di lebih dari 50 negara di dunia dan akan terus bertambah setiap tahunnya.

Dimulai dengan kantor pertama kami dikota kecil, Lund, Swedia, EF telah memperluas jaringannya di lebih dari 50 negara didunia. Sekarang, kami memiliki lebih dari 400 sekolah dan kantor diseluruh dunia, dan kamu membuka setiap dua minggunya.

Produk Kami
  • Language Schools
  • High School & University Education
  • Corporate Language Training
  • Cultural Exchange
  • Online Language Training
  • Educational Tours
EF selalu berdedikasi untuk menemukan cara yang paling efektif untuk belajar - 30 tahun yang lalu, kami menjadi konsultasi pendidikan dibidang pembelajaran bahasa yang pertama.EF meluncurkan inisiatif teknologi besar bekerja sama dengan Apple untuk merancang sebuah sekolah online masa depan, yang saat ini telah berkembang menjadi sekolah bahasa Inggris online terbesar di dunia dengan lebih dari 14 juta siswa.

Baru-baru ini, kami telah menjalin kerjasama dengan Cambridge University, dan sekarang kami menjalankan pusat penelitian di Shanghai, Zurich dan Cambridge.Kami mempekerjakan lebih dari 300 ahli bahasa, ilmuwan dan desainer untuk memastikan bahwa kita tetap berada di garis depan bidang kami.

Tanggung Jawab Kami
Program kami mengubah orang dengan cara yang kecil namun signifikan; siswa-siswa EF memperluas pandangan mereka, memperoleh keterampilan baru, melihat negara-negara baru, dan mendapatkan kepercayaan diri yang lebih.  Membantu orang adalah bagian setiap hari dalam bisnis kami.  Kami juga terlibat dalam sejumlah organisasi-beberapa organisasi amal di seluruh dunia.

Kesempatan Berkarir di EF
Bekerja di EF
Menantang, menyenangkan dan multikultural - Keberhasilan terus EF tergantung pada merekrut orang yang paling berbakat.

Berikut ini adalah posisi kerja yang tersedia di wilayah kerja Indonesia :
  1. English Teachers in Indonesia (lulusan S1 atau sederajat, bersedia mengikuti jam kerja kantor secara reguler)
  2. Directors of Studies (lulusan S1 atau sederajat, memiliki pengalaman kerja 2 thn)

Untuk informasi detail mengenai lowongan kerja EF seperti yang disampaikan di atas, silakan akses di

sumber : lokerspot


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar