Jumat, 25 November 2011

Lowongan EF English First November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/ef-english-first-vacancies-november.html

EF English First merupakan jaringan sekolah bahasa yang menyediakan pelatihan dan kursus bahasa Inggris di negara-negara yang bahasa aslinya bukan bahasa Inggris. EF English First adalah divisi dari EF Education, perusahaan swasta yang bergerak di bidang pelatihan bahasa dan perjalanan edukasi. Visi awal EF Education, perusahaan induk dari EF English First, adalah pembelajaran bahasa dan pendidikan keluar negeri. EF English First, sebaliknya, membantu siswa untuk belajar bahasa Inggris dari guru penutur asli tanpa perlu meninggalkan negara mereka.

EF English First berdiri pertama kali di Indonesia pada tahun 1995. Saat ini terdapat lebih dari 60 cabang EF English First di Indonesia, yaitu di :

Bali, Balikpapan, Bandung, Batam, Bogor, Cilegon, Cirebon, Jakarta, Jember, Kediri, Lampung, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, Sidoarjo, Solo, Surabaya, Tegal, dan Yogyakarta.

Selain Indonesia, pasar utama EF English First adalah Cina dan Rusia. Di Indonesia, EF English First dijalankan dengan sistem waralaba. Tetapi di Cina, sejak tahun 2004 EF English First telah membuka sejumlah sekolah non-waralaba yang dikelola oleh perusahaan tersebut secara internal.

Pengajar di EF
Staf pengajar adalah guru penutur bahasa asli yang berasal dari Inggris, Amerika, Australia dan Selandia Baru.

Menguak Inovasi
EF selalu berdedikasi untuk menemukan cara yang paling efektif untuk belajar - 30 tahun yang lalu, kami menjadi konsultasi pendidikan dibidang pembelajaran bahasa yang pertama.EF meluncurkan inisiatif teknologi besar bekerja sama dengan Apple untuk merancang sebuah sekolah online masa depan, yang saat ini telah berkembang menjadi sekolah bahasa Inggris online terbesar di dunia dengan lebih dari 14 juta siswa.

Baru-baru ini, kami telah menjalin kerjasama dengan Cambridge University, dan sekarang kami menjalankan pusat penelitian di Shanghai, Zurich dan Cambridge.Kami mempekerjakan lebih dari 300 ahli bahasa, ilmuwan dan desainer untuk memastikan bahwa kita tetap berada di garis depan bidang kami.


Kesempatan Mengajar di EF English First Jakarta, Tangerang dan Bogor periode November 2011

Saat ini, kami memiliki lowongan untuk cabang kami di Pluit, Tebet, Tanjung Duren, BSD, Cengkareng, Bogor, Puri Indah, Gading Serpong dan Kota Tangerang. Ini adalah kesempatan besar untuk menjadi bagian dari sebuah sekolah bahasa yang diakui secara internasional.

Tim kami akan membantu Anda mencapai potensi penuh Anda sebagai seorang guru TEFL, sekolah yang masing-masing memiliki program induksi standar, pelatihan reguler dan pengamatan, suatu sumber daya perpustakaan yang luas di TEFL serta, tentu saja, dukungan konstan dari Director of Study dan tim pengajar kami.

NON-NATIVE (INDONESIAN) ENGLISH TEACHER - Min. lulusan D3, diutamakan Wanita, memiliki pengalaman mengajar/ pengalaman mengajar TOEFL akan menjadi keuntungan tersendiri.


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengisi posisi seperti yang diuraikan di atas, silakan akses informasi detail mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui :

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar