Kamis, 10 November 2011

Lowongan Kerja PT. Summarecon Agung, Tbk November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/pt-summarecon-agung-tbk-job-vacancies.html

PT. Summarecon Agung, Tbk adalah sebuah perusahaan pengembang yang menjadi pioneer dalam mengembangkan wilayah Kelapa Gading, Jakarta. Summarecon Agung didirkan oleh Soetjipto Nagaria. Perusahaan ini juga mengembangkan sayapnya menjangkau wilayah Serpong, Tangerang dengan proyek Summarecon Serpongnya dan di wilayah Bekasi dengan Summarecon Bekasi. Perusahaan ini telah menjadi perusahaan terbuka sejak go public dan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES).


Berdiri di tahun 1961 dan mulai mengembangkan kawasan Kelapa Gading pada Agustus 1962 dengan Taman Rekreasi TVRI dan Perumahan Kelapa Gading Permai. Perlahan tapi pasti, perkembangan perumahan diikuti oleh area ekonomi. 

Summarecon Agung juga mendirikan Ruko di sepanjang jalan Bulevar Kelapa Gading. Tahun 1967 mulai menjangkau daerah Gading Serpong dan berdirinya TVRI Gading Serpong.
Pada tahun 1970 Klub Kelapa Gading yang merupakan klub olah raga (sport club) yang terlengkap dan terbesar di Indonesia pada saat itu berdiri.
 
Tahun 1973-74 membangun kompleks perumahan ekslusif di Bukit Gading Villa
Pada tanggal 7 Mei 1976, PT Summarecon Agung mencatatkan sahamnya di BEJ dan BES.
Sementara itu tahun 1975, mulai membangun Plaza Kelapa Gading yang menjadi cikal bakal Mall Kelapa Gading.
Tahun 1977 membangun Apartemen pertamanya Summerville Apartments beserta Plaza Summarecon yang menjadi kantor pusatnya yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Pembangunan terus berlanjut, baik itu apartemen, kompleks perumahan, bursa mobil, Mall, dan lainnya sampai sekarang ini. Saat ini Summarecon Agung telah menghasilkan hampir 20.000 unit rumah, apartemen, pusat perbelanjaan dan berbagai fasilitas lainnya di Mall Kelapa Gading.

Proyek
Dengan memiliki dua lokasi utama yaitu Kelapa Gading yang memiliki luas lahan 500 hektar dan Gading Serpong yang mempunyai luas area sebesar 1500 hektar, perusahaan ini memiliki belasan proyek properti.


Kesempatan Berkarir di Summarecon Agung periode November 2011
Summarecon, adalah perusahaan properti terkemuka di Jakarta, Indonesia. Karena pertumbuhan bisnis kami, kami sedang mencari profesional yang ambisius dan energik untuk bergabung dengan tim pemenang kami yang memiliki posisi sebagai berikut ini :

Internal Auditor Supervisor - Jakarta Timur - Pria/ Wanita, umur maks. 30 thn, S1, 2-3 thn pengalaman kerja
QS / Contract Admin Manager (Real Estate) - Jakarta Timur, Banten & Tangerang
- Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, S1, 5 thn pengalaman kerja
Legal Manager - Jakarta Timur & Jakarta Utara
- Pria/ Wanita, umur maks. 35 thn, S1, 5 thn pengalaman kerja
Quantity Surveyor M/E Supervisor - Jakarta Timur & Jakarta Utara - Pria/ Wanita, usia 27-35 thn, S1, 2-3 thn pengalaman kerja
Project Manager (High Rise Building) Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bandung, Banten & Tangerang - S1, umur maks. 40 thn, 5 thn pengalaman kerja


Bagi Anda yang ingin mengisi salah satu posisi yang tersedia di atas, silakan akses info selengkapnya mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta tata cara pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar