Jumat, 18 November 2011

Lowongan Industri Gula Nusantara (BUMN) November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/industri-gula-nusantara-bumn-vacancies.html

IGN didirikan pada tahun 2004 sebagai usaha patungan antara PT. Multi-Manis Mandiri dan PTP Nusantara IX dengan tujuan pertama untuk merevitalisasi PG Cepiring (didirikan pada 1835), yang telah berhenti beroperasi sejak 1998. Dalam beberapa tahun yang singkat, IGN telah menjadi salah satu model peran untuk pabrik gula di Indonesia.

Misi perusahaan adalah untuk menciptakan kesempatan kerja untuk masyarakat pedesaan Jawa Tengah dan untuk menghasilkan kualitas tertinggi gula putih di negara ini.

Indonesia saat ini memiliki kapasitas untuk memproduksi 2,5 juta ton gula setiap tahun, namun masih perlu mengimpor 2 juta ton gula untuk sektor rumah tangga dan konsumsi industri. Rumah tangga di Indonesia diharapkan untuk mengkonsumsi 4,9 juta ton gula putih pada tahun 2009.

IGN didirikan dengan pemahaman perusahaan bahwa gula merupakan komoditas strategis yang diakui secara nasional, dengan dampak ekonomi, sosial dan politik yang luas. Gula merupakan bagian integral dari bahan pokok makanan bagi Indonesia yang memiliki 220 juta penduduk. Pabrik gula juga merupakan pengusaha besar, dengan satu pabrik menyediakan hingga 50.000 pekerjaan baik secara langsung maupun tidak langsung. IGN bertujuan untuk mendukung upaya pemerintah untuk menjadi mandiri dalam pasokan gula dalam negeri, dengan membuka 600 lapangan kerja baru bagi revitalisasi pabrik dan memberikan kontribusi manfaat sosial dan keuangan kepada ekonomi lokal, pemegang saham dan petani tebu.

Dengan Rp. 275 miliar investasi di mesin-mesin baru, peralatan, bangunan dan infrastruktur, PG Cepiring yang baru telah dimodernisasi untuk memfasilitasi produksi gula agar mampu memproduksi 500 ton gula putih per hari, bersama-sama dengan kapasitas penggilingan tebu hari 2.800 ton (TCD) yang direncanakan untuk diperluas sampai 5.000 TCD pada tahun 2010. Dengan 800 hektar lahan untuk perkebunan gula untuk memulai dan rencana yang pasti untuk memperluas memegang ini untuk 6.000 hektar di seluruh Jawa Tengah, proyek IGN untuk memproduksi 165.000 ton gula putih kualitas dari kombinasi gula tebu dan baku panen tahun depan dan ditargetkan untuk memasok 200.000 ton gula putih per tahun di masa depan.


Kesempatan Kerja di IGN periode November 2011

Saat ini kami membuka lowongan kerja untuk tenaga kerja berlatar pendidikan lulusan D3 dan S1, dan diutamakan berdomisili di Jawa Tengah dengan posisi berikut ini :

Public Relations (Jawa Tengah) - Pria/ Wanita, usia 20-30 thn, lulusan S1
Analysis Laboratory (Jawa Tengah - Kendal) - Pria/ Wanita, usia 20-30 thn, lulusan S1
Export Import Staff (Jawa Tengah - Kendal) - Pria/ Wanita, usia 20-30 thn, lulusan D3 atau S1
Personnel / HR (Jawa Tengah - Kendal) - Pria/ Wanita, usia 20-30 thn, lulusan S1
Purchasing (Jawa Tengah) - Pria/ Wanita, usia 20-30 thn, lulusan D3 atau S1


Bagi pelamar yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja dengan posisi yang ditawarkan seperti yang tercantum di atas, silakan akses informasi detail mengenai prosedur pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar