Senin, 21 November 2011

Lowongan HONDA MUGEN November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/honda-mugen-vacancies-november-2011.html
PT Mitrausaha Gentaniaga (HONDA MUGEN) adalah Grup Perusahaan bidang penjualan dan perbaikan otomotif roda empat (authorized dealer Honda).

PT Mitrausaha Gentaniaga, selama ini lebih dikenal dengan nama HONDA MUGEN adalah Authorized Honda Dealer atau perwakilan resmi Honda yang didirikan pada tanggal 21 November 1991, yang disahkan oleh Departemen Perdagangan dengan diberikannya surat izin usaha perdagangan (SIUP) 313/F/09-04/PB/IX/93, NPWP 01.546.533.9-062.000 (Pasar Minggu) dan NPWP 01.546.533.9-062.001 (Puri Kembangan). 

Sebagai dealer resmi Honda, HONDA MUGEN adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa perawatan dan perbaikan kendaraan bermotor, khususnya mobil Honda, dengan standart mutu dealer, penyediaan suku cadang asli, dan penjualan unit kendaraan baru Honda.

Seiring dengan pesatnya perkembangan perusahaan, maka pada tahun 2003 gedung / bangunan yang luas areanya kurang lebih 3000 m2 di renovasi menjadi 4 lantai untuk mengantisipasi unit entry kendaraan yang melakukan perawatan / reparasi, baik general repair maupun body repair yang akhir-akhir ini hampir tak tertampung lagi.


FALSAFAH PERUSAHAAN
Sejak berdirinya HONDA MUGEN, selalu mengacu pada falsafah perusahaan Honda. Falsafah perusahaan Honda adalah sebagai berikut :

"Dengan mempertahankan pendapat internasional, kami mempersembahkan produk-produk yang berefisiensi tertinggi dengan harga yang pantas demi kepuasan pelanggan di seluruh dunia". 


Kesempatan Kerja di HONDA MUGEN  
Saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga terampil yang berorientasi pada target, fokus pada kepuasan pelanggan, supel, memiliki kemampuan komunikasi yang baik & dapat bekerja dalam tim.

HRD Staff - Pria/ Wanita, usia 24-27 thn, minimal lulusan S1, pengalaman kerja 1 thn/ terbuka juga untuk Fresh Graduate, penempatan kerja di Jakarta Selatan.


Bagi Anda yang berminat untuk mengisi posisi di atas, silakan akses info detail mengenai tata cara pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar