Jumat, 18 November 2011

Lowongan Bank DKI Syariah November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/bank-dki-syariah-vacancies-november.html

Bank DKI Syariah merupakan Unit Usaha Syariah (UUS) dari PT. Bank DKI berdasarkan Surat Izin Bank Indonesia No. 6/371/DPbS tanggal 8 Maret 2004, yang diresmikan operasional usahanya pada tanggal 16 Maret 2004 oleh Gubernur DKI Jakarta Bpk. H. Sutiyoso bertempat di Gedung Cabang Syariah Wahid Hasyim Jl. KH. Wahid Hasyim no, 153, Jakarta Pusat. 

Sebagai salah satu bank yang beroperasi berdasarkan prinsip syariah, Bank DKI Syariah senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan layanan Perbankan yang sesuai dengan ketentuan syariah kepada masyarakat, sehingga masyarakat semakin dekat dan mudah untuk bertransaksi dengan Bank DKI Syariah.

Dalam waktu 7 tahun, total aset yang dikelola Bank DKI Syariah telah mencapai Rp. 638,31 milyar, Dana Pihak Ketiga yang dihimpun sebesar Rp. 361,45 milyar dan Portofolio pembiayaan yang telah disalurkan sebesar Rp. 602,58 milyar. Pada tahun 2010, Bank DKI Syariah dapat membukukan laba sebesar Rp. 15,46 milyar.

Pada akhir periode Desember 2010, Bank DKI Syariah telah memiliki Jaringan Kantor sebanyak 49 unit, terdiri dari ; 2 Kantor Cabang, 3 Kantor Cabang Pembantu, 7 Kantor Kas dan 37 Kantor Layanan Syariah yang tersebar di wilayah Jadebotabek ditambah dukungan fasilitas ATM 24 jam melalui kerjasama dengan ATM Bank DKI dan ATM Bersama. 


Kesempatan Berkarir di Bank DKI Syariah November 2011

Bank DKI Syariah mengundang putra putri serta para profesional muda di bidang perbankan yang memiliki kompetensi, semangat, integritas tinggi untuk bergabung dengan kami guna mewujudkan Bank DKI menjadi yang terbaik dan membanggakan, sebagai :

Analis Micro Banking Syariah - Jakarta Raya - Lulusan S1, berpengalaman kerja 3 thn
Departemen Micro Banking Syariah - Jakarta Raya - Lulusan S1, berpengalaman kerja 5 thn 


Bagi Anda yang tertarik untuk melamar salah satu posisi yang ditawarkan, silakan akses info detail mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan serta prosedur pelamaran kerjanya melalui

sumber : lokerspot 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar