Kamis, 10 November 2011

Lowongan Kerja Gold's Gym Indonesia November 2011


Gold's Gym Indonesia
Tempat fitness yang paling dihargai dan terkenal di dunia.
Sejak tahun 1965 otoritas kami telah diakui dalam industri kebugaran. Anda sekarang dapat mengalami sendiri mengapa hampir 3 juta anggota yang tersebar di lebih dari 675 lokasi di 35 negara mempercayakan Gold’s Gym sebagai tempat untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran. Kami menjamin hasil atau kami akan memberikan tubuh lama Anda kembali. 

Dengan menjadi anggota Gold’s Gym, Anda akan mendapatkan akses untuk menikmati fasilitas serta peralatan teknis yang superior di industry kesehatan. Lebih dari sekedar untuk menurunkan berat, Gold's Gym juga menawarkan beragam fasilitas dan program inovatif - seperti program GGX kami yang terkenal yang mampu memciptakan suasana menyenangkan pada saat Anda berolahraga.

Selama lebih dari 40 tahun, jutaan orang telah datang kepada kami untuk mendapatkan hasil dan inspirasi. Dengan adanya Trainers terbaik, peralatan dan program untuk kelompok kelas latihan terbaik di planet ini, Gold's Gym adalah akan memberikan pengalaman kebugaran tertinggi kepada Anda. Dan, kebanyakan anggota kami telah merasakan bahwa kami telah menginspirasi mereka, begitupun sebaliknya!

Sejarah Gold's Gym
Gold's Gym telah mendapat wewenang dalam bidang kebugaran sejak tahun 1965. Gold's Gym pertama kali didirikan di Venice, California. Ini adalah tempat untuk kebugaran serius untuk mereka yang mencari hasil.

Dalam waktu singkat, Gold's Gym dikenal sebagai “The Mecca of Bodybuilding”. Dalam dunia olahraga sekarang ini, Gold's Gym telah menjadi pusat olahraga terbesar di dunia dengan 675 fasilitas di 35 negara. Sekarang, ribuan bintang film, penyanyi, olahraga profesional, atlet, pengusaha dan banyak lainnya mempercayakan Gold’s Gym sebagai tempat untuk mentransformasi kesehatan tubuh meraka kea rah yang lebih baik.

Hari ini, Gold's Gym dengan bangga  memasuki industry pasar kesehatan di Indonesia. Kami ingin menyediakan peralatan terbaru, jasa, serta latihan kelompok, pelatihan pribadi, perlatan cardiovascular, pilates dan yoga, dan peralatan free-weight. Dengan hampir 3 juta anggota di seluruh dunia, Gold's Gym terus membantu mengubah kehidupan dengan membantu orang mencapai potensi masing-masing.


Berkarir di Gold's Gym Indonesia
Gold’s Gym merupakan jaringan kebugaran terbesar di dunia dengan lebih dari 630 cabang di 32 negara. Dalam rangka memperluas jaringan kami di Indonesia, kami mengajak Anda untuk bergabung bersama kami sebagai bagian dari keluarga kami. Berikut adalah posisi yang kami tawarkan untuk saat ini :

FITNESS INSTRUCTOR / PERSONAL TRAINER (Code: FI) - Wanita, umur maks. 35 thn, min. lulusan D3,
FITNESS CONSULTANT / SALES EXECUTIVE / CUSTOMER SERVICE (Code: FC / CS) - Pria/ Wanita, min. lulusan D2, terbuka untuk lulusan baru D2

( Catatan : lokasi penempatan kerja adalah di JAKARTA, BANDUNG, SURABAYA dan MAKASAR )


Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi ini, silakan akses info selengkapnya mengenai kualifikasi pelamar yang diminta serta tata cara pelamaran kerjanya di

sumber : lokerspot 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar