Kamis, 03 November 2011

Lowongan Kerja Batavia Airline (PT. Metro Batavia) terbaru November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/batavia-airline-pt-metro-batavia-job.html


Batavia Airline (nama resmi: PT. Metro Batavia) adalah sebuah maskapai penerbangan di Indonesia. Batavia Air mulai beroperasi pada tanggal 5 Januari 2002, memulai dengan satu buah pesawat Fokker F28 dan dua buah Boeing 737-200. Batavia Air memiliki kode IATA: Y6 dan kode ICAO: BTV serta tanda panggil (callsign): "Batavia Air".

Batavia Air telah memulai bisnis di Indonesia lebih dari duapuluh tahun. Dimulai dari usaha travel agent dan tumbuh menjadi usaha charter angkutan udara. Batavia Air berdiri pada tahun 2001. Kemudian pada tahun 2002, Batavia Air memperoleh Sertifikasi sebagai Operator Penerbangan.
 

Dengan pengalaman di bidang usaha biro perjalanan dan industri angkutan udara, dan didukung dengan armada yang dapat dipercaya disertai sumber daya manusia yang handal, kami percaya dan optimis dapat bertahan didalam melaksanakan kompetisi angkutan udara.

Trust Us To Fly
Semboyan kami “ Trust Us to Fly “ telah menginspirasi seluruh karyawan untuk mencurahkan segala usahanya yang tulus dengan memberikan hasil kerja yang terbaik bagi kelangsungan hidup perusahaan dalam rangka untuk mempersembahkan yang terbaik bagi pelanggan kami.
Dengan komitment dan integritas yang tinggi, menjadikan kami sebagai penerbangan yang dapat diandalkan sehingga para pelanggan kami percaya untuk terbang bersama kami.

Visi Kami
Menjadi sebuah perusahaan penerbangan Nasional yang berorientasi kepada aspek ekonomis, kenyamanan, keselamatan penerbangan dan selalu berusaha melaksanakan komitmen terhadap kepuasan pelanggan, sehingga menjadi pilihan pertama dan terutama bagi pemakai jasa transportasi udara.

Misi Kami


  • Menjadikan perusahaan yang efektif, efisien dan menguntungkan, sehingga memberikan nilai tambah bagi lingkungan, masyarakat, pelanggan dan karyawan serta pemegang saham.
  • Bekerja sebaik mungkin untuk terciptanya keamanan dan keselamatan penerbangan.
  • Selalu berusaha mencari peluang untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan.
  • Memberikan sumbangsih untuk perkembangan transportasi udara di Negara Republik Indonesia.
  • Menjadikan perusahaan yang sehat sehingga menjadi tempat yang yang nyaman untuk berkarier bagi karyawan
Armada Kami
Airbus A330
Number in fleeth : 2 A/C
Seat Capacity : 302 seats
Crew : 8 Cabin / 2 Cockpit

Airbus A320
Number in fleeth : 7 A/C
Seat Capacity : 180 seats
Crew : 5 Cabin + 2 Cockpit

Airbus A319
Number in fleeth : 2 A/C
Seat Capacity : 144 seats
Crew : 4 Cabin + 2 Cockpit

Boeing 737-400
Number in fleeth : 10 A/C
Seat Capacity : 168 seats
Crew : 4 Cabin + 2 Cockpit

Boeing 737-300
Number in fleeth : 15 A/C
Seat Capacity : 144 seats
Crew : 4 Cabin + 2 Cockpit


Kesempatan berkarir di Batavia Air
Batavia Air terus melakukan pengembangan dan salah satunya dengan mencari sumber daya manusia yang memiliki talenta dan bakat dari berbagai universitas dan institusi pendidikan dan industri. Untuk memenuhi tujuan kami tersebut, kami membutuhkan sumber daya manusia yang cerdas, memiliki motivasi yang tinggi untuk membangun bersama Batavia Air, untuk mencapai kesuksesan perusahaan dan kesuksesan anda secara professional.

Setelah bergabung dengan Batavia Air, anda akan memperoleh banyak kesempatan untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan anda dan mencoba tantangan baru untuk mengasah potensi anda.

Anda akan mendapat pelatihan di berbagai bidang ilmu dan keterampilan dan akan mendapat pengalaman praktek langsung berdasarkan kebutuhan perusahaan di berbagai bidang industri. Batavia Air akan memberikan kesempatan untuk membangun karir anda mencapai profesional dan puncak kesuksesan.

Kami mengundang anda untuk mendaftarkan diri anda di berbagai bidang pekerjaan yang tersedia di Batavia Air dan dengan keinginan yang serius untuk bergabung dengan Batavia Air.

Kami membutuhkan tenaga-tenaga professional sebagai berikut :

1. Accounting (Acc)
2. Call Centre (CC)
3. Publicatioan (Pub)
4. System of Maintenance (SOM)
5. Security AVSEC (Sec-AVSEC)
6. Security (Sec)
7. Driver (Drv)
8. FOO
9. Engineer (Eng)
10. Mekanik (Mek)
11. Cabin Maintenance (CM)
12. Administration (Adm)
13. Reservation dan Ticketing (TR)
14. Office Boy / Office Girl (OB/OG)
15. Translator
16. Umroh Staff
17. Pramugari / Pramugara Udara (Beasiswa Pendidikan Pramugari / Pramugara)

Persyaratan Umum :
- Pria/ Wanita
- Terbuka untuk SMU/ SMIP, D2, D3, S1
- Memiliki pengalaman kerja di bidang masing-masing


Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti proses rekrutmen tenaga kerja Batavia Airline, silakan akses info selengkapnya mengenai kualifikasi pelamar dan tata cara pelamaran kerja nya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar