Rabu, 16 November 2011

Lowongan Kerja Kopi Luwak November 2011

http://lokerspot.blogspot.com/2011/11/kopi-luwak-vacancies-november-2011.html

Kopi Luwak adalah seduhan kopi menggunakan biji kopi yang diambil dari sisa kotoran luwak/musang kelapa. Biji kopi ini diyakini memiliki rasa yang berbeda setelah dimakan dan melewati saluran pencernaan luwak. Kemasyhuran kopi ini di kawasan Asia Tenggara telah lama diketahui, namun baru menjadi terkenal luas di peminat kopi gourmet setelah publikasi pada tahun 1980-an. Biji kopi luwak adalah yang termahal di dunia, mencapai USD100 per 450 gram.

Asal mula Kopi Luwak terkait erat dengan sejarah pembudidayaan tanaman kopi di Indonesia. Pada awal abad ke-18, Belanda membuka perkebunan tanaman komersial di koloninya di Hindia Belanda terutama di pulau Jawa dan Sumatera. Salah satunya adalah bibit kopi arabika yang didatangkan dari Yaman. Pada era "Tanam Paksa" atau Cultuurstelsel (1830—1870), Belanda melarang pekerja perkebunan pribumi memetik buah kopi untuk konsumsi pribadi, akan tetapi penduduk lokal ingin mencoba minuman kopi yang terkenal itu. Kemudian pekerja perkebunan akhirnya menemukan bahwa ada sejenis musang yang gemar memakan buah kopi, tetapi hanya daging buahnya yang tercerna, kulit ari dan biji kopinya masih utuh dan tidak tercerna. Biji kopi dalam kotoran luwak ini kemudian dipunguti, dicuci, disangrai, ditumbuk, kemudian diseduh dengan air panas, maka terciptalah kopi luwak. Kabar mengenai kenikmatan kopi aromatik ini akhirnya tercium oleh warga Belanda pemilik perkebunan, maka kemudian kopi ini menjadi kegemaran orang kaya Belanda. Karena kelangkaannya serta proses pembuatannya yang tidak lazim, kopi luwak pun adalah kopi yang mahal sejak zaman kolonial.


Profil Perusahaan
Sejak kami membuka toko pertama kami di tahun 1999, PT Java Prima Abadi adalah salah satu perusahaan kopi milik keluarga terbesar di Indonesia, akar perusahaan kami tumbuh dari sebuah perusahaan industri rumah kecil di Semarang, Jawa Tengah di mana pendiri kami Tan Hok Seng memproduksi Kopi luwak yang dihasilkan nya sebagai "Kopi Termahal di Dunia".

Pada PT. Java Prima Abadi, kami fokus dalam menciptakan secangkir kopi luwak yang sempurna setiap waktu. Itulah mengapa kami menghabiskan waktu tak terhitung demi menguasai setiap aspek dari bisnis kopi: hanya sumber terbaik dari biji kopi Kopi Luwak Arabica di Indonesia, secara eksklusif dipanggang dengan tangan dalam batch kecil, dan akhirnya, proses pembuatan kopi luwak tanpa cela di mana-mana pun tersaji untuk para penikmatnya.


Kesempatan Berkarir

Segala sesuatu yang kita lakukan harus sebaik kopi kami. Ini bukan hanya tentang kopi, tetapi juga tentang orang-orang. Kita tidak hanya membuat kopi yang enak, namun kami menyediakan kesempatan karir.

Kami memiliki kepercayaan dalam mengembangkan organisasi dengan menarik dan mengembangkan orang-orang dengan sifat kepemimpinan potensial yang ambisius, berbakat, bersemangat tentang kopi kami, dan antusias tentang pertumbuhan kami dan mereka.

Kopi Luwak menawarkan peluang besar di berbagai lokasi di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara dalam berbagai bidang berikut ini :

Marketing 
Supply Chain 
Manufacturing 
IT
R&D
Technical
Finance and Administrative


Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi bagian dari kesuksesan kami dan bersedia untuk mengikuti proses seleksi kerja kami, silakan akses referensi detail mengenai prosedur kerjanya di

sumber : lokerspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar